Mau Dapatkan Dota 2 Figur Kunkka Secara Gratis? Yuk Ikuti Event IDGS Giveaway!

Mau Dapatkan Dota 2 Figur Kunkka Secara Gratis? Yuk Ikuti Event IDGS Giveaway!

Setelah mengadakan berbagi event seru beberapa waktu yang lalu, kali ini Indogamers kembali mengadakan event dengan hadiah yang sangat menarik bagi kalian semua. Beberapa hadiah tersebut antara lain Dota 2 Figur Kunkka, Dota 2 Logo Keychain dan yang pasti masing-masing pemenang event ini akan mendapatkan 1 ID Bnet Public & Free secara gratis!

Seperti pada event-event sebelumnya, syarat dan juga ketentuan untuk mengikuti event ini sangatlah mudah. Kalian hanya perlu melakukan like, share, dan juga memberikan saran-saran positif demi memajukan Indogamers. Well, sangat mudah bukan?

Event ini akan mulai berlangsung selama lima hari mulai dari tanggal 12 hingga 17 Juni 2015. Untuk para pemenang event kali ini, akan mulai di umumkan pada tangal 18 Juni 2015 dengan cara pengundian acak. Ayo tunggu apalagi! Ajak teman , saudara, bahkan keluarga kamu untuk mengikuti event ini!

Jika kalian ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai event like and share kali ini, kalian bisa langsung mengunjungi tautan berikut INI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI