Minions: Serunya Petualangan Para Minions Untuk Mencuri Mahkota Ratu Inggris

Minions: Serunya Petualangan Para Minions Untuk Mencuri Mahkota Ratu Inggris

Pada hari ini (16/6/2015), ada pemandangan yang sangat berbeda di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Untuk menyambut musim liburan sekolah kali ini, Taman Anggrek mengadakan sebuah acara seru yang bertajuk Summer Camp. Acara yang bertemakan tokoh-tokoh Minions ini berujuan untuk memberikan edukasi dan juga hiburan seru kepada anak-anak.

Bob, Stuart dan Kevin di Acara Summer Camp

Karena acara tersebut memiliki tema yang berkaitan dengan film Minions, para rekan media dan juga tamu-tamu undangan pun diberi kesempatan untuk menghadiri pers screening film animasi Minions. Film yang disutradarai oleh Chris Meledandri dan Janet Healy ini bisa menjadi salah satu referensi bagi anda yang ingin menikmati musim liburan.

Karakter-karakter yang ada dalam film Minions memiliki sifat dan juga bentuk yang sangat lucu. Mahluk mungil berwarna kuning ini mampu menghadirkan pola tingkah lucu yang dapat membuat penontonnya tertawa. Di awal cerita serial kali ini, para penonton akan di ajak untuk mengetahui sejarah minions sejak jaman dinosuarus hingga mengawali hidup baru di Antartika.

Setelah menjalani hidup yang cukup lama tanpa adanya seorang majikan, akhirnya para Minions pun merasa bosan dan depresi. Demi mengakhiri rasa depresi tersebut, akhirnya salah seorang Minions bernama Kevin berinisiatif untuk keluar dari Antartika dan mulai mencari majikan yang baru. Untuk memulai perjalanannya, Kevin mengajak Minions lain yaitu Bob dan Stuart.

Setelah melakukan perjalanan yang cukup jauh, akhirnya ketiga minions lucu ini pun sampai di Amerika Serikat. Di negara ini, mereka bertemu dengan wanita yang sangat jahat bernama Scarlett Overkill (Sandra Bullock). Karena memiliki sifat yang sangat jahat, ketiga Minions ini pun sangat antusias untuk menjadikan Scarlett sebagai majikannya.

Setelah ketiga minions bergabung dengan penjahat tersebut, Scarlet pun memerintahkan ketiga minions tersebut untuk mencuri mahkota milik Ratu Elizabeth. Misi yang dijalankan oleh para Minions ini tentunya tidaklah mudah, mereka menemukan berbagai tantangan yang harus dilewatkan. 

Film ini sendiri memiliki jalan cerita yang cukup menarik dengan lelucon-lelucon segar khas para minions. Untuk keseluruhannya, Indogamers memberikan nilai 8 dari 10 untuk film Minions ini. Bagi para penggemar Minions, jangan lupa juga untuk hadir ke event Summer Camp. Di event tersebut, kalian dapat berbelanja marchendise minions dan dapat berkesempatan untuk mendapatkan tiket nonton Minions secara gratis. Well berhasilkah Bob, Kevin, dan Stuart mencuri mahkota milik Ratu Inggris? Ataukah ada kejutan jalan cerita yang lainnya? Untuk mendapatkan jawabannya, silahkan tonton film ini di bioskop-bioskop terdekat.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI