Komik IDGS Episode Kedua Telah Dirilis!

Komik IDGS Episode Kedua Telah Dirilis!

Kalian pasti kenal kan dengan maskot Indogamers yang lucu, imut dan centil bernama Gadis? Nah setelah muncul sebagai stiker Line, kali ini Gadis akan menghibur kalian semua melalui Komik yang lucu dan jenaka.

Komik yang diberi nama KIDS (Komik IDGS) ini bercerita tentang realita dan juga kehidupan lucu para gamers. Seperti episode pertamanya, Komik IDGS ini menceritakan tentang perjuangan gadis untuk melawan seekor kecoa terbang. Pengalaman yang sederhana ini pastinya sering ditemui oleh para gamers dan menjadi bahan candaan tersendiri. Untuk selengkapnya, silahkan baca Komik IDGS episode Kecoa Berserk.

Untuk menepati janjinya, 2 minggu setelah kemunculan episode pertama, Komik IDGS kembali merilis episode terbaru yang tentunya dapat menghibur kalian semua. Untuk episode kali ini, menceritakan tentang gadis yang gagal melakukan "Rampage" saat memainkan game Dota. Untuk lebih jelasnya, kalian dapat langsung melihat komik tersebut melalui tautan berikut INI.


Well, lucu-lucu kan jalan cerita komik IDGS ini? Episode baru dari KomikIDGS ini akan selalu di update setiap 2 minggu setelah perilisan episode sebelumnya. Jika kalian tidak mau ketinggalan episode-episode baru dari Komik ini, kalian bisa like dan follow fanspage KomikIDGS.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI