PES 2016 Akan Hadirkan Lagu Lama Demi Masa Kejayaan!

PES 2016 Akan Hadirkan Lagu Lama Demi Masa Kejayaan!

Pada ajang E3 2015 yang digelar beberapa waktu yang lalu, Konami akhirnya mengungkap tanggal perilisan dari PES 2016 yang jatuh pada tanggal 17 September 2015 nanti. Seperti biasa, game soccer yang satu ini akan hadir pada berbagai platform sekaligus seperti; PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One dan PC.

 

 

Pada pengumumannya kali ini, seperti yang dilansir pada situs Polygon, Konami berjanji akan membawa para penggemar game PES ke masa-masa kejayaannya dahulu. Game yang dahulu bernama Winning Eleven ini, hingga sekarang telah berusia 20 tahun sejak tanggal perilisannya pada tahun 1995 yang lalu. Pada PES 2016 ini dikabarkan juga akan membawakan lagu lama milik Queen - We Will Rock You dengan tujuan untuk mengembalikan masa kejayaan yang hilang.

Seperti yang kita ketahui, Winning Eleven memang menjadi sebuah game yang luar biasa di tahun 2002 dimana pada saat itu penjualan untuk game ini terbilang sangat spektakuler. Pada tahun itulah lagu Queen tersebut menjadi soundtrack dari permainan soccer tersebut.

Tagline yang akan digunakan pada PES 2016 adalah "Love the past, play the future". Jika dilihat dari artinya, secara tidak langsung konami ingin mengajak dan mendulang sukses seperti yang ada di 2002. Ingin membawa kembali keseruan yang ada pada game tersebut dahulu, mendulang kesuksesan, namun dengan suguhan baru yang ada di jaman sekarang.

 

 

Penurunan penggemar PES bermula di tahun 2013, dimana PES 2014 tidak sanggup memenuhi kebutuhan hasyrat setiap gamer di seluruh dunia. Pada saat itu, setiap orang banyak yang mulai meninggalkan PES dan beralih ke game kompetitornya yaitu FIFA. Secara grafis memang PES bisa dibilang mengalami peningkatan dibandingkan dengan seri sebelumnya, namun secara gameplay, gerakan-gerakan pada pemain bisa dibilang sangatlah kaku. Hal inilah yang digunakan oleh EA untuk mengambil kesempatan dalam merebut fans.

Kita lihat saja nanti, apakah Konami benar-benar bisa membawa PES 2016 kembali ke masa kejayaan seperti Winning Eleven tahun 2002 dahulu? <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI