Temani Ramadhan-mu dengan Bermain Domino QiuQiu!

Temani Ramadhan-mu dengan Bermain Domino QiuQiu!

Domino QiuQiu adalah permainan QiuQiu dengan kartu Domino yang saat ini paling populer di Indonesia. Game mobile ini dikembangkan oleh TopFun, sebuah perusahaan game developer yang fokus di genre olah raga dan sosial. Domino QiuQiu saat ini tersedia di Google Playstore secara gratis dan sudah bisa dimainkan di OS Android.

Permainan diawali dengan membagi 3 buah kartu masing-masing, setelah itu bandar akan menambahkan 1 kartu lagi sehingga berjumlah 4 buah kartu domino di masing-masing pemain. Pemain dinyatakan menang apabila memiliki angka tertinggi dari pemain lainnya.

Dalam event yang berlangsung sampai tanggal 30 Juli 2015 ini, para pemain akan mendapatkan "KUE yang MANIS" setelah memainkan kartu, baik menang ataupun kalah. 

Setelah permainan 10 set tercapai makan pemain akan mendapatkan 1 KUE akan dikumpulkan dan dimasukan kedalam kotak, dan setelah itu kotak KUE tersebut dapat ditukarkan dengan sejumlah Chip.

Penasaran seperti apa keseruan permainan Domino QiuQiu, yuk download game-nya di Google Playstore: https://goo.gl/o8Lsyd

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI