Inilah Surat Balasan IDGS untuk Pengirim Surat Misterius!

Inilah Surat Balasan IDGS untuk Pengirim Surat Misterius!

Seperti yang kita ketahui di artikel sebelumnya (Wow, Indogamers Mendapat Surat Misterius Dari Malaysia!), kantor indogamers sempat dikagetkan dengan adanya sebuah surat yang berasal dari Malaysia. Di dalam surat tersebut, tertulis daftar pesanan DVD bajakan serta pesan-pesan "polos" dari sang pengirim surat.

Sampai saat ini tim Indogamers masih belum mendapatkan akun sosial media maupun id forum untuk menghubungi sang pengirim surat misterius tersebut. Walaupun begitu, tim Indogamers tetap berusaha untuk memberikan solusi terbaik agar tidak saling merugikan. Lalu, apa langkah yang diambil oleh tim Indogamers untuk menyelesaikan kesalah pahaman ini?

Karena sang pengirim surat tersebut tidak memiliki kontak yang bisa di hubungi, akhirnya tim Indogamers pun memutuskan untuk membuat surat balasan yang berisi penjelasan mengenai kesalah pahaman yang dilakukan oleh sang pengirim surat tersebut. 

Dalam surat balasan tersebut, tim Indogamers menuliskan "Mohon maaf sebelumnya, Indogamers tidak menjual DVD yang kamu inginkan. Yang kamu lihat di website Indogamers itu adalah user/member Indogamers yang menjual DVD. Sesuai dengan link http://idgs.in/221185, disana bisa kita lihat bahwa thread tersebut dibuat pada tanggal 24-07-09, 15:57. Kemungkinan besar, user tersebut juga sudah tidak melihat dan memantau thread tersebut".

Selain surat balasan, tim Indogamers juga mengembalikan uang yang telah dikirim sebelumnya oleh pengirim surat misterius tersebut beserta amplop bergambar upin-ipin miliknya. Well, dengan adanya kejadian langka ini tim Indogamers sangat kagum kepada pengirim surat tersebut. Walaupun memiliki akses komunikasi yang terbatas, pengirim surat tersebut tetap berusaha untuk mendapatkan apa yang di inginkan.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI