Staff Indogamers Adakan Pertemuan Rahasia Bersama GM World of Warcraft!

Staff Indogamers Adakan Pertemuan Rahasia Bersama GM World of Warcraft!

Pada hari Senin (29/6/2015) yang lalu, kantor Indogamers mengadakan buka bersama dengan dua tamu yang cukup spesial. Kedua tamu tersebut antara lain Filbert a.k.a Kingsguard dan juga Andrew a.k.a ahrcwks yang merupakan GM dari World of Warcraft Indogamers. 

Selain melakukan acara buka bersama, Para GM juga melakukan diskusi dengan Aziz Malik Aka puLse23 demi memajukan World of Warcraft Indogamers. Dalam perbincangan tersebut, kedua belah pihak saling mendiskusikan segala kendala dan keluhan user yang terjadi pada saat bermain seperti lag dan lain-lain. 

Setelah melakukan diskusi lebih lanjut, untuk kendala lag sendiri tim Indogamers dan GM akan memeriksa lebih apakah masalah tersebut dikarenakan script core catalysmnya atau spesifikasi server yang kurang. Jika masalah terjadi karena script core, maka para pengurus World of Warcraft Indogamers akan berusaha secepat dan sebaik mungkin untuk memperbaiki script tersebut. Namun jika permasalahan tersebut terjadi karena spesifikasi yang kurang, maka tim Indogamers akan membantu untuk mengupgrade spesifikasi servernya.

(Kiri-Kanan) Pipipopo,Cybertank378,Kingsguard,ahrcwks,puLse23,Gratcy & Murka

(Duduk) Kayoko & Ovarz

Selain berdiskusi untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di dalam game, para staff dan juga GM WoW Indogamers juga mendiskusikan mengenai modul bisnis dan Strategi marketing yang harus dijalankan demi memajukan World of Warcraft Indogamers. 

Sebagai informasi tambahan, file client World of Warcraft Catalysm Indogamers saat ini sedang dalam proses Upload. Bagi WoW mania yang ingin mendownload patch terbaru ini, kalian bisa langsung mengunduhnya di website Indogamers beberapa waktu kedepan. 

Acara buka bersama serta diskusi ini merupakan bukti keakraban dan menonjolkan solidaritas komunitas World of  Warcraft di Indonesia dengan staff Indogamers. Well, semoga hasil diskusi yang dilakukan oleh kedua pihak ini dapat memajukan World of Warcraft Indogamers!

Untuk terus mendapatkan Informasi terbaru mengenai World of Warcraft Indogamers, kalian bisa langsung mengunjungi fanspage WoW Indogamers dan juga website resmi WoW Indogamers. Berikut ini tautan selengkapnya:

Fanspage WoW Indogamers : https://goo.gl/RsNkbu

Website Resmi WoW Indogamers : http://goo.gl/vp1MbK

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI