Wow, Inilah Konsol Langka Milik Sony dan Nintendo!

Wow, Inilah Konsol Langka Milik Sony dan Nintendo!

Persaingan para produsen konsol saat ini sangatlah ketat. Hal tersebut terbukti dengan munculnya berbagai game ekslusif yang hanya dapat dijalankan di salah satu konsol saja. Salah satu contoh game ekslusif tersebut adalah Uncharted 4. Game bergenre action adventure ini dirilis secara eksklusif hanya untuk konsol Playstation 4 saja.

Namun tahukah anda jika ternyata pada era 90an Sony sempat bekerjasama bersama dengan Nintendo untuk membuat konsol prototipe yang hanya diproduksi sebanyak 200 buah. 

Seperti yang dilansir dari laman Gamespot (3/7/2015), Konsol prototype tersebut ditemukan oleh seorang pengguna Reddit bernama 'Dnldbld' yang merupakan anak dari mantan executive dari Sony Entertaiment. Pengguna akun Reddit tersebut mengupload beberapa foto yang menunjukan konsol prototype hasil karya Nintendo bersama Sony. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai desainnya, silahkan simak beberapa foto berikut ini:

Jika dilihat dari desainnya, konsol prototype ini memiliki bodi yang cukup besar dan mirip dengan konsol pertama milik Sony yaitu Playstation. Uniknya lagi, konsol ini memiliki dua cara untuk dapat memainkan game yaitu media CD ala konsol milik Sony ataupun Catridge ala konsol Nintendo.

Berhubung konsol tersebut diproduksi terbatas dan langka, maka nilai harga dari konsol prototype ini pastinya sangatlah tinggi. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI