Ceritakan Pengalaman Seru Sahurmu dan Dapatkan Dota Figure Tidehunter!

Ceritakan Pengalaman Seru Sahurmu dan Dapatkan Dota Figure Tidehunter!

Sebagai salah satu komunitas game terbesar di Indonesia, Indogamers tidak ada henti-hentinya untuk memberikan berbagai hadiah melalui event-event menariknya. Nah untuk kali ini, Indogamers akan membagi-bagikan hadiah berupa Dota Figure, Dota Keychain dan juga ID Bnet Public dan Free.

Seperti pada event-event biasanya, untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik tersebut kalian hanya diharuskan untuk memenuhi persyaratan-persyaratan tertentu yang pastinya sangat mudah untuk dilakukan. Untuk event kali ini, kalian hanya diharuskan memiliki ID Forum Indogamers, lakukan like Fanspage resmi Indogamers dan Komik IDGS, Like & Share Thread KIDS Episode 3 dan juga Thread event BERIKUT INI ke timeline Facebook kalian dengan menggunakan fitur Like and share yang terdapat pada bagian atas thread. 

Selain itu, demi menambah keseruan event kali ini kalian juga diharuskan untuk berbagi pengalaman lucu dan unik kalian pada waktu sahur di bulan ramadhan. Untuk mendapatkan contoh tentang pengalaman lucu dan unik tersebut, kalian bisa langsung simak komik IDGS episode 3 yang menceritakan tentang pengalaman lucu Gadis saat melakukan aktifitas sahur. Penasaran seperti apa episode terbaru dari komik IDGS kali ini? Jika iya silahkan klik tautan BERIKUT INI.

Dota Figure Tide Hunter Untuk Pemenang Pertama

Dota Keychain Untuk Pemenang Kedua

ID Bnet Public Dan Free Untuk Pemenang ke I, II, dan III

Well, sangat mudah bukan? Jadi tunggu apalagi, ayo segera ajak teman-teman dan juga saudara kalian untuk mengikuti event seru dari Indogamers kali ini. Siapa tau kamu yang jadi pemenangnya! Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai event kali ini, kalian bisa langsung mendapatkan informasinya DISINI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI