Marshall Rilis Smartphone Berdesain Amplifier!

Marshall Rilis Smartphone Berdesain Amplifier!

Pesatnya pasar smartphone yang ada saat ini sepertinya sangat menjanjikan ladang bisnis yang menggiurkan. Marshall sebagai salah satu perusahaan yang dikenal dengan produk-produk audio ,sepertinya tidak mau ketinggalan untuk meraup untung dari ramainya pasar smartphone saat ini.

Melalui smartphone Android yang diberi nama London, Marshall sepertinya mengincar konsumen yang membutuhkan smartphone dengan output audio yang berkualitas. Hal tersebut dapat terlihat dari adanya dua speaker sekaligus yang terletak di sisi depan dan belakang smartphone ini. Selain itu demi memanjakan penggunanya, smartphone ini juga memiliki dua output audio sekaligus yang berada di sisi paling atas.

Desain yang disajikan oleh smartphone ini juga sangatlah menarik. Jika kita lihat dengan sekilas, smartphone ini memiliki desain yang sangat mirip amplifier musik dengan balutan berbahan kulit di bagian belakangnya. Untuk memudahkan para penggunanya dalam mendengarkan lagu-lagu favoritnya, Marshall juga menyediakan tombol berhuruf M denngan warna emas yang dapat membuka aplikasi musik secara otomatis ketika di tekan. 

Seperti yang dilansir Indogamers dari Engadget (17/7/2015), Smartphone dengan bentang layar 4,7 inch ini dipersenjatai dengan proseor quad core Snapdragon 410 dengan kecepatan 1,4 Ghz. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16GB dan RAM 2GB. Untuk menunjang spesifikasi yang dihadirkan, smartphone ini dibekali dengan daya baterai berkapasitas 2500 mAh.

Smartphone yang cukup unik ini rencananya akan mulai dirili ke pasaran pada tanggal 21 Agustus 2015 dengan harga sekitar USD 499. Bagaimana? Kalian tertarik untuk membelinya?

 <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI