Demi Berantas Para Cheater, Garena Luncurkan Website PB Fair Play

Demi Berantas Para Cheater, Garena Luncurkan Website PB Fair Play

Garena Indonesia selaku publisher baru game FPS Point Blank sepertinya sangat serius untuk memberantas para Cheater. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan rilisnya website yang berguna untuk menerima laporan para pemain PB jika mereka menemukan cheater.

Selain untuk pelaporan penggunaan program ilegal atau cheater, di website ini para pemain pb juga dapat melaporkan pemain-pemain lain yang melanggar etika seperti penggunaan kata-kata tidak pantas dan juga penggunaan Nickname atau Clan name yang berbau kata-kata kasar atau menyinggung SARA. 

Demi memberikan efek jera, Garena Indonesia akan memberikan sanksi Ban ID Permanen kepada para pemain yang terbukti menggunakan program ilegal atau cheat. Sedangkan untuk para pemain yang menggunakan kata-kata tidak pantas, Garena Indonesia berikan hukuman 1 hari ID ban untuk pelanggaran pertama dan 3 atau 7 hari ID ban untuk pelanggaran berikutnya.

Bagi para pemain pb yang menemukan penggunaan program ilegal, kalian bisa langsung menggunakan fitur screenshot dan juga video recording in game yang terdapat pada game Point Blank. Setelah mengumpulkan bukti yang cukup kuat, kalian bisa langsung mengupload foto atau video tersebut ke website PB Fair Play. Cukup mudah bukan?

Untuk memberantas para cheater yang berkeliaran di game Point Blank memang tidaklah mudah, selain merilis website PB Fair Play ini pihak Garena Indonesia juga berharap agar para pemain Point Blank tetap menjunjung tinggi sportfitas dan tidak melakukan perbuatan curang.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI