Spesifikasi dan Desain Galaxy Tab 5 Akhirnya Terkuak!

Spesifikasi dan Desain Galaxy Tab 5 Akhirnya Terkuak!

Pertengahan Agustus mendatang akan segera hadir lagi produk terbaru Samsung. Setelah produk tab nya Samsung Galaxy Note 4 nya, sekarang Samsung akan menciptakan produk lanjutannya yaitu Samsung Galaxy Note 5.

Seperti yang dilansir inetdetik (27/07/2015), beberapa bocoran Galaxy Note 5 sudah banyak beredar di dunia maya. Wujud dari Note 5 ini tentunya berbeda dengan versi sebelumnya. Tapi, dari segi body Galaxy tab 5 masih mengusung desain khas Samsung. 

Kabar dari salah satu narasumber telekomunikasi Taiwan menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Tab 5  akan meluncur 12 Agustus di New York. Dan seteah dirilis di New York, Samsung justru baru akan memasarkan produknya di Korea.

Samsung Galaxy Tab 5 berbekal layar yang berukuran 5,7 inch dengan resolusi yang digawanginnya QHD. Body yang dibawanya juga berbeda dengan versi Tab 4, pasalnya Tab 5 ini  akan dibekali bodi dengan material kaca dn berbahan material.

Untuk processor yang digunakkan akan Samsung akan menyematkan  Exynos 7422 SoC ( System-on-Chip ) dengan RAM 4 GB. Bagian kamera utama berbekal 16 MP dengan OIS (Optical Image Stabilize) dan untuk kamera depan berukuran 5 MP. Selain itu, untuk baterainya sendiri mempunyai kapasitas yang sangat besar yaitu 4.100 mAh. Bahkan untuk charge Samsung juga mengusung wireless charging yang kompatibel dengan standar WPC dan PMA.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI