Dua Karakter Final Fantasy Dirumorkan Akan Beraksi di Dota 2!

Dua Karakter Final Fantasy Dirumorkan Akan Beraksi di Dota 2!

Dota 2 merupakan game yang cukup populer di Indonesia bahkan Dunia. Bahkan untuk mempertahankan kepopuleran yang dimilikinya, saat ini Valve sedang mengadakan turnamen Dota 2 The International 2015 yang menyajikan hadiah sangat besar.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya,  Coffe Strain studios pernah dikabarkan akan melepas kambing goat simulatornya untuk beraksi sebagai Courier di Dota 2. Nah untuk kali ini, sebuah kabar yang  cukup mengejutkan kembali datang kepada para gamer Dota 2. 

Kabar mengejutkan tersebut datang dari salah satu pengguna reddit dengan username SpartanScooter. Dalam postingannya, akun tersebut mengabarkan jika dua karakter Final Fantasy Type-O HD bernama Chocobo dan juga Moogle akan beraksi di game Dota 2. Chocobo sendiri akan berperan sebagai courier yang memiliki peranan yang cukup penting di setiap pertandingan. Sedangkan Moogle akan menjadi ward yang akan berfungsi sebagai mata-mata.

Aksi Chocobo di Game Final Fantasy

Selain memberikan informasi tersebut, dalam postingannya SpartanScooter juga membocorkan dua gambar yang menampilkan Chocobo dan juga Moogle. Berikut ini kedua gambar tersebut :

Chocobo sebagai Courier di Dota 2

Moogle Sebagai Ward di Dota 2

namun sayangnya sampai berita ini diturunkan, Valve dan juga Square Enix masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kabar mengejutkan ini. Namun yang pasti kita berharap kedua karakter dari Final Fantasy ini benar-benar muncul demi meramaikan game Dota 2.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI