Game Mobile RPG Line Angel Stone, Resmi Dirilis!

Game Mobile RPG Line Angel Stone, Resmi Dirilis!

LINE, penyedia layanan aplikasi pesan dan platform life terdepan di dunia, hari ini mengumumkan perilisan dari permainan ‘ LINE Angel Stone’, sebuah permainan aksi fantasi bergenre RPG yang dapat dimainkan dengan gratis di platform Android, iOS dan PC.

Alur kisah LINE Angel Stone terinsiprasi dari kitab suci dan ide mengenai ramalan, para malaikat dan para kekuatan jahat, dan diset dalam suasana gelap, dunia distopia dimana para kaum jahat dari neraka telah menguasai bumi. Setiap pemain dapat memilih sebuah peran yang unik dari tiga kelas berbeda untuk berperang melawan para penguasa kegelapan: si mata baja Gunslinger, si pemarah Berserker atau si bayangan misterius- Mage yang akan menghukum siapa dan apa saja yang berani menantang kekuatan mereka.

Sebagai sebuah permainan seru bagi para penggemar berat game, LINE Angel Stone menjanjikan sebuah kedalaman permainan PC dalam perangkat mobile. Sepanjang permainan, para pemain dapat mengumpulkan segudang campuran ‘angel stone’, sisa-sisa para malaikat yang gugur di pertempuran yang memberikan akses untuk mendapatkan kemampuan yang luar biasa. Setiap tahap membutuhkan keahlian yang beragam untuk menyelesaikan, dan membutuhkan strategi yang variatif.

Tidak seperti permainan RPG lainnya dimana keahlian biasanya terbatas pada setiap peran, para pemain LINE Angel stone dapat memilih untuk mempelajari hingga 42 keahlian yang berbeda-beda dengan mengombinasikan angel stones yang dikumpulkan dengan berbagai cara. Sambil bermain para pemain dapat mengumpulkan lebih banyak angel stone untuk meningkatkan level keahlian mereka.

Para pemain dapat dengan bebas terhubung dengan para teman mereka bahkan melalui mekanisme saling melawan antar pemain untuk menyelesaikan setiap tahap secara real time terlepas dari perangkat apa yang digunakan atau batas-batas kawasan. Dengan sistem platform silang online yang memungkinkan banyak pemain, game ini dapat mengakomodasi hingga tiga grup untuk bermain di Android, iOS dan Facebook di PC, dan dapat membuat para pemain untuk saling berbagi momen yang menyenangkan dengan teman-teman di seluruh negara.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI