Gandeng Nexon, EA Siap Merilis Titanfall Versi Free To Play Untuk Wilayah Asia

Gandeng Nexon, EA Siap Merilis Titanfall Versi Free To Play Untuk Wilayah Asia

Salah satu game bergenre First Person Shooter (FPS) yang berjudul Titanfall, dikabarkan akan memasuki industri game Asia secara gratis atau yang sering dikenal juga dengan sistem free to play. Kabar yang cukup menggembirakan tersebut datang dari Nexon selaku publisher game Titanfall.

Dalam keterangannya, Nexon mengungkapkan jika saat ini mereka sedang menjalin kerjasama Electronics Arts (EA) dan juga Gearbox dalam mengembangkan game Titanfall versi free to Play. Menanggapi adanya kerjasama ini, Owen Mahoney selaku CEO dari Nexon menyatakan jika saat ini ia dan timnya sedang berusaha mengembangkan Titanfall versi free to play dengan konten yang dapat memberikan pengalaman terbaik kepada para gamers.

Seperti yang dilansir dari Ubergizmo (31/7/2015) Dengan menghadirkan versi free to play dari Titanfall ini, Nexon juga berharap game ini dapat menjadi pemicu peningkatan pasar game bergenre First Person Shooter di kawasan Asia. Untuk beberapa wilayah lain seperti Amerika Serikat dan juga Eropa, baik pihak Nexon maupun Electronics Arts masih belum bisa memastikan kehadirannya.

Dengan segala kelebihan dari sisi gameplay dan juga grafisnya, Titanfall memiliki daya tarik tersendiri bagi para gamers di seluruh dunia. Selain itu, di dalam game ini kalian juga akan menemukan sebuah peralatan tempur unik seperti jetpack yang memungkinkan karakter dalam game ini dapat memanjat bangunan-bangunan tinggi.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI