Gemscool Akhirnya Berikan Keterangan Resmi Terkait Transfer Akun User Point Blank!

Gemscool Akhirnya Berikan Keterangan Resmi Terkait Transfer Akun User Point Blank!

Pada hari ini (4/8/2015), sebuah kabar yang cukup menggembirakan datang dari publisher lama game FPS Point Blank yaitu Gemscool. Kabar yang dikirimkan melalui pers release kepada tim redaksi Indogamers ini, menginformasikan kejelasan dari transer akun game Point Blank Gemscool ke pihak publisher baru yaitu Garena Indonesia.

Dalam keterangannya, pihak Gemscool mengatakan jika saat ini semua pekerjaan perihal transfer akun user Point Blank yang diminta dan dibutuhkan oleh pihak Garena Indonesia telah di selesaikan. Untuk saat ini, baik pihak Garena Indonesia maupun Gemscool sedang melakukan koordinasi lebih lanjut demi lancarnya proses transfer akun Point Blank. Akan tetapi, kedua pihak tersebut masih belum memberikan keterangan perihal hasil kesepakatan proses transfer akun tersebut. 

Untuk proses transfer akun Point Blank sendiri dikerjakan dalam beberapa tahap. Tahap-tahap tersebut antara lain :

1. Login akun Garena Anda di website resmi Garena dan klik tombol “setuju” untuk menyetujui proses transfer akun.

2. Verifikasi e-mail Anda setelah mengisi dan login menggunakan ID Gemscool Anda.

  • Jika User yang sudah pernah melakukan verifikasi e-mail, surat pernyataan akan dikirimkan ke alamat e-mail yang diverifikasi.
  • Jika User tidak pernah melakukan verifikasi e-mail, user diminta untuk verifikasi e-mail terlebih dahulu di website Gemscool.

3. Tekan tombol “Transfer” yang tertera pada surat yang telah dikirimkan ke e-mail terverifikasi Anda.

Sebagai informasi tambahan, pada tanggal 7 Juli 2015 yang lalu, pihak Gemscool telah menyerahkan informasi akun Point Blank lama yang berupa data karakter, item dan lainnya kepada Garena Indonesia. Well, semoga informasi bermanfaat bagi kalian ya!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI