Juara Tahun Lalu Newbee dan Na'Vi, Tersingkir Dari The International 2015!

Juara Tahun Lalu Newbee dan Na'Vi, Tersingkir Dari The International 2015!

Seperti yang kita ketahui, tim Dota 2 profesional Newbee dan juga Na'Vi merupakan mantan juara turnamen The International. Namun untuk tahun ini, kedua tim tersebut sepertinya kurang beruntung pada saat pertandingan group stage dan akhirnya harus masuk ke jajaran lower bracket.

Lower Bracket merupakan tempat yang cukup menakutkan bagi para tim-tim profesional Dota. Newbee dan juga Na'Vi yang menempati posisi tersebut akhirnya harus tersingkir dari turnamen tahunan Dota 2 tersebut. 

Dalam turnamen yang berlangsung di KeyArena, Seattle, Amerika Serikat ini, kedua tim tersebut sudah menampilkan peforma yang cukup baik. Dalam pertandingan main event, Na'Vi harus mengakui kekuatan dan juga ketangkasan dalam bermain Dota 2 yang dimiliki oleh Vici Gaming. Dan akhirnya Na'Vi pun tersingkir dari turnamen bergengsi tersebut. 

Di sisi lain, Newbee yang merupakan pemenang The International tahun lalu juga harus rela dikalahkan oleh tim asal Korea yaitu MVP.Pheonix. Meskipun Newbee telah berusaha sekeras mungkin demi memenangkan pertandingan tersebut, MVP.Pheonix tetap solid dan mendominasi pertandingan sengit tersebut. 

Saat ini, turnamen yang memiliki total hadiah sebesar USD 18.000.000 atau setara dengan 242 miliar tersebut masih digelar. Berbagai pertandingan seru dan panas dari tim-tim profesional Dota 2 masih menghiasi turnamen tersebut. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan informasi-informasi menarik dari Indogamers ya!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI