Boyaa Poker Tournament 2015 Berhadiah Liburan ke Macau dan Uang $500.000!

Boyaa Poker Tournament 2015 Berhadiah Liburan ke Macau dan Uang $500.000!

Pada hari rabu (6/8/2015) kemarin, Booya Interactive yang merupakan publisher dan juga developer mobile game and mobile aplication, memperkenalkan sebuah kompetensi game bergengsi yang bertajuk Boyaa Poker Tournament 2015 untuk wilayah Indonesia. 

Turnamen ini sendiri memiliki hadiah yang cukup besar yaitu sekitar 500.000 US Dollar. Untuk memperebutkan hadiah tersebut, para peserta diharuskan melewati seluruh sistem turnamen yang akan dimulai dari tanggal 3 Agustus 2015 sampai dengan 14 September 2015.

Proses pendaftaran Boyaa Poker Tournament 2015 ini cukup mudah. Kalian hanya perlu melakukan login ke dalam game Poker Texas Boyaa melalui platform Android, iOS dan juga PC. Setelah melakukan pendaftaran, kalian langsung bisa mengikuti babak penyisihan agar dapat lolos ke babak final,

Pada babak penyisihan onlinenya nanti, para peserta yang berasal dari Indonesia akan memperebutkan 40 tiket ke Macau. Setiap pemain yang berhasil lolos, akan langsung dikirim ke Macau pada tanggal 25 sampai dengan 27 September 2015 untuk mengikuti babak final Boyaa Poker Tournament 2015.

Di babak final yang akan berlangsung di Macau nanti, para peserta yang lolos akan di pertemukan dengan pemain-pemain unggulan yang berasal dari negara Tiongkok, Hong Kong, Macau, Taiwan, Asia Tenggara, Eropa dan juga Timur Tengah. 

Sebagai informasi tambahan, selama di Macau nanti setiap pemain akan mendapatkan berbagai pelayanan unggulan. Setiap peserta akan mendapatkan akomodasi gratis di hotel berbintang lima sambil berkesempatan untuk menikmati wisata di pusat huburan asia yaitu Macau!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI