Berbagai Fitur Keren PES 2016 Terkuak di Trailer Terbarunya

Berbagai Fitur Keren PES 2016 Terkuak di Trailer Terbarunya

Untuk tahun ini, game sepakbola legendaris Pro Evolution Soccer kembali membawa perubahan baru baik dari segi gameplay ataupun fitur. Dalam perhelatan ajang Gamescom 2015, game besutan Konami ini menguak berbagai fitur baru yang nantinya siap memanjakan para gamers dalam bermain game Pro Evolution Soccer 2016.

Seperti yang kita ketahui, game Pro Evolution Soccer 2016 memiliki perlawanan yang cukup berat dari rivalnya FIFA 16. Belajar dari kesalahan sebelumnya, di tahun ini Konami sepertinya akan memberikan peningkatan dari sisi grafis, gameplay bahkan komentatornya. 

Untuk dari segi kualitas grafik sendiri, Konami masih menggunakan Fox Engine untuk game sepakbolanya ini. Walaupun begitu, Konami juga memberikan banyak sekali improvisasi yang dapat membuat game PES 2016 lebih hidup. Selain itu, Konami juga menerapkan fitur 3x Animation yang mampu membuat pergerakan para pemain dan juga penonton lebih hidup. Bahkan di video trailernya bahkan terlihat adanya penggunaan tatto di setiap pemain.

Sedangkan dari segi gameplaynya, PES 2016 juga menghadirkan teknik-teknik gerakan jitu untuk menggocek lawan. Untuk tahun ini, Peter Drury dipercayakan sebagai komentator dalam setiap pertandingan. Dengan hadirnya komentator baru ini, PES 2016 terlihat lebih baru dan juga lebih dinamis. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai fitur-fitur tersebut, silahkan simak video trailer dibawah ini:

Game ini sendiri akan dirilis pada tanggal 18 September 2015 mendatang untuk Xbox 360, Xbox One, Playstation 3, Playstation 4, dan juga PC. 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI