Paket Merdeka IDGS Bagi-bagi ID Spesial Karakter Gratis!

Paket Merdeka IDGS Bagi-bagi ID Spesial Karakter Gratis!

Seperti yang kita ketahui, beberapa hari lagi kita akan menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 70. Indogamers sebagai salah satu komunitas gamers terbesar di Indonesia akan menyambut hari kemerdakaan ini dengan berbagai promo yang sangat menarik untuk kalian semua.

Dalam promo yang bertajuk Paket Merdeka ini, kalian akan mendapatkan harga spesial yang jauh lebih murah dan juga menguntungkan bagi kalian. Selain itu, dalam paket ini tersedia juga reward-reward menarik seperti vGame gratis sebesar 1% dari harga pembelian.

Selain itu di paket kali ini, ada sebuah promo yang cukup menarik yaitu Merdeka Deal. Dengan hadirnya promo ini, jika kalian melakukan pembelian dengan kelipatan Rp. 500.000, kalian akan mendapatkan bonus langsung berupa ID spesial karakter ^ atau < atau > (5-15 digit) di setiap harinya. Selain itu, jika kalian melakukan pembelian dengan kelipatan Rp. 1.000.000, kalian akan mendapatkan bonus ID spesial karakter = atau ! atau % (5-15 digit). Untuk kelipatan tersebut, promo merdeka deal hanya berlaku pada hari senin saja.

Sangat menarik bukan promo yang ada di Indogamers untuk kali ini? Oleh karena itu, ayo tunggu apalagi! Segera beli produk-produk Indogamers dan nikmati keseruannya! Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo kali ini, kalian bisa mendapatkan infonya DISINI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI