Inilah Keseruan Tim Indogamers di Acara Popcon Asia 2015!

Inilah Keseruan Tim Indogamers di Acara Popcon Asia 2015!

Pada hari minggu (9/8/2015) kemarin, tim Indogamers datang dan seru-seruan di festival budaya populer Popcon Asia 2015. Acara yang berlangsung di Jakarta Convention Center Senayan dari tanggal 7 hingga 9 agustus ini dimeriahkan oleh para pelaku industri kreatif dari Indonesia maupun luar negri.

Para pelaku industri kreatif yang terdiri dari studio film animasi, kreator komik, hingga pengembang game ternama Ubisoft berhasil menghibur para pengunjung yang datang. Selain itu, di acara tersebut para pengunjung juga dapet mencoba langsung game Assassin's Creed Syndicate dan juga kacamata Virtual Reality yang di desain khusus untuk ponsel.

Selain berbagai pameran dari industri kreatif, di acara tersebut juga dihiasi oleh komunitas-komunitas cosplayer yang berhasil menarik para pengunjung untuk berfoto ria. Para cosplayer tersebut memerankan berbagai tokoh anime bahkan superhero dari Marvel seperti Spiderman, Iron Man, dan lain lain.

Salah satu staff Indogamers sedang mencoba langsung game Assassins Creed Syndicate

Kayoko berfoto bersama dengan Rachie yang merupakan salah satu "Utaite" 

Melihat adanya keseruan di tantangan kali ini, tim Indogamers pun berpartisipasi dengan membuat komik strip Gadis IDGS. Dalam komik tersebut, Gadis mencoba memperbaiki roket milik Poppo dengan sebuah kotak ajaib yang dimilikinya. Namun ternyata kotak ajaib tersebut malah merubah roket milik Poppo menjadi sebuah robot penghancur. Jika kalian lihat dengan seksama, ternyata kotak ajaib yang dipakai untuk membetulkan roket tersebut adalah Allspark yang ada di film Transformer.

Agung Prasetyo a.k.a Zefferus bersama dengan komik karyanya

Gadis IDGS dan teman-teman berhasil memperbaiki roket milik Poppo

Setelah seru-seruan dan juga berfoto bersama para cosplayer, tim Indogamers pun membeli oleh-oleh dan juga marchendise sebagai kenangan dari acara tersebut. Well, sampai jumpa di Popcon Asia tahun depan ya!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI