Selamat Hari Kemerdekaan Ke-70, Kami Bangga Menjadi Rakyat Indonesia!

Selamat Hari Kemerdekaan Ke-70, Kami Bangga Menjadi Rakyat Indonesia!

Beberapa tahun yang lalu, tepat di tanggal 17 Agustus 1945, Bung Karno dan Bung Hatta resmi memproklamasikan Kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam acara yang berlangsung di Peganggsaan Timur 56 Jakarta, dengan semangat yang menggebu-gebu, Bung Karno mengatakan "demikianlah, saudara-saudara! Kita sekarang telah merdeka! Tidak ada satu ikatan lagi yang mengikat tanah-air kita! Negara merdeka, Negara Republik Indonesia, merdeka kekal dan abadi.”

Setelah melewati berbagai macam rintangan dan juga tantangan, tepat di tanggal 17 Agustus 2015, Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 70. Sebagai anak muda yang kreatif dan juga dinamis, kita juga harus memberikan kontribusi lebih untuk tanah air Indonesia.

Berbagai kontribusi anak muda bisa dimulai dari kecintaan dan juga kebanggaan terhadap negara Indonesia. Dari hal yang kecil tersebut, secara tidak langsung dapat memicu niat, tekad, dan juga usaha untuk mengharumkan bangsa indonesia dengan segala kreatifitas yang kita miliki. 

Sebagai penerus bangsa, kaum muda memiliki peranan penting demi kemajuan Indonesia. Oleh karena itu, kita harus memanfaatkan momentum hari kemerdekaan kali ini untuk lebih mencintai Indonesia baik dari segi budaya dan segala kekayaannya. 

INDOGAMERS MENGUCAPKAN SELAMAT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE-70!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI