Royal Rumble! Dota 2 Sekarang Bisa Keroyokan 10 vs 10!

Royal Rumble! Dota 2 Sekarang Bisa Keroyokan 10 vs 10!

Pernah terpikirkan untuk bermain game Dota 2 beramai-ramai layaknya sebuah perang besar yang mengerikan? Jika dulu hal ini hanya ada diangan-angan saja, kali ini semua itu bisa terjuwud. Ya! Saatnya bermain Dota 2 dengan cara yang berbeda!

Mulai saat ini bagi gamers yang menginginkan permainan sedikit ekstrim, dapat memainkan Dota 2 dalam mode terbodoh yang pernah ada. Tentu saja ini bukan ofisial resmi dari Valve, namun datang dari beta Reborn client. ini memang terlihat aneh, namun ada seseorang yang mencoba memberikan mode tersebut dan meng-uploadnya kembali agar setiap orang bisa memainkan mode tersebut. Bagi kamu yang menginginkan untuk bisa bermain seperti ini, mungkin butuh melakukan subscribe, karena tentu saja ini akan dihapus segera oleh Valve, jadi harus begerak cepat.

 

 

Pada mode 10 vs 10 ini ada sedikit perubahan yang harus diberikan. Tentu saja untuk memberikan kembali keseimbangan permainan yang ada agar tidak terjadi kecacatan dalam gameplay. Ada dua hero yang di-banned dalam mode gila ini. Yang pertama adalah Bloodseeker. Mengapa Bloodseeker tidak bisa dimainkan karena alasan power level yang terlalu berlebihan. Kecepatan yang dimiliki oleh Bloodseeker dianggap sangat tidak seimbang untuk tim musuh yang memiliki HP sedikit. Kemampuan Bloodseeker yang tidak ada limitnya ini tentu saja akan tidak sesuai jika dipakai pada mode 10 lawan 10.

Hero kedua yang tidak diperbolehkan adalah Silencer. Mungkin semua sudah bisa membayangkan bagaimana jika Silencer dengan kemampuan yang dia miliki dengan di dukung 9 hero lainnya. Tentu ini sangat berbeda jika dibandingkan pada 5 vs 5. Ini 10 vs 10, sama saja dengan silahkan ucapkan selamat tinggal kepada health bars!

 

 

Meskipun ini terbilang tidak resmi dari Valve, namun untuk yang sekedar ingin bersenang-senang saja ini cukup menyenangkan. Kesempatan ini hanya kecil, tidak semua bisa memainkannya. Semoga di antara gamers disini ada yang bisa mendapatkan client tersebut dan berbagi dengan gamers yang lainnya. <bms>

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI