Drama Pasca The International 2015 Berlanjut, Fnatic Tendang Tiga Pemain Utamanya!

Drama Pasca The International 2015 Berlanjut, Fnatic Tendang Tiga Pemain Utamanya!

Pasca Turnamen Dota 2 The International 2015, drama seru sekaligus mengharukan sepertinya masih terus menghampiri tim-tim profesional yang turut berkompetisi di turnamen tersebut. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, karena menyajikan peforma yang buruk di TI 5, pihak manager resmi membubarkan tim profesional Dota 2 Cloud 9. 

Selain itu, Evil Genuises yang merupakan pemenang di ajang The International 2015 juga mendatangkan kembali Arteezy dari Team Secret untuk menggantikan Aui_2000. Pemecatan Aui_2000 ini justru membawa polemik yang cukup panjang di kalangan penggemar eSports. Sebab pemecatan tersebut berlangsung hanya dalam kurun waktu seminggu setelah Evil Genuises berhasil mendapatkan hadiah USD 6,616,014.

Drama-drama tersebut sepertinya masih belum berakhir. Kali ini, drama tersebut menghampiri tim eSport asal eropa Fnatic. Fnatic dikabarkan menendang tiga anggotanya yaitu Lee 'KyXy' Kong Yang, Lee 'JoHnNy' Siong Tait an Fadil 'KecikImba' Bin Mohammad Raziff. Dengan kepergian ketiga pemain tersebut, saat ini Fnatic hanya diperkuat oleh Khoo 'Ohaiyo' Chong Xin dan Chai 'Mushi' Yee Fung.

Seperti yang dikutip dari Gosugamers (18/8/2015) Dengan kepergian ketiga temannya di Fnatic, Chai 'Mushi' Yee Fung mengaku sangat kaget dengan keputusan ini. "Beberapa bulan terakhir, kita bekerja dan maju bersama sebagai rekan di tim Fnatic. Bahkan kita merasa seperti keluarga. Walaupun begitu, keputusan yang diambil kali ini demi kemajuan dan juga perubahan di tim Dota 2 Fnatic. Saya berharap mereka mendapatkan tim baru yang lebih baik".

Seperti yang kita ketahui, di turnamen bergengsi The International 2015 sendiri Fnatic berhasil mendapatkan hadiah yang cukup besar yaitu sekitar USD 55.288.839. Well bagaimana menurut kalian? Siapakah kira-kira yang akan mengganti ketiga orang tersebut? Kita tunggu saja informasi berikutnya.

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI