Tera Indogamers Mendekati Tahap OBT, Daftarkan Dirimu Sekarang Juga!

Tera Indogamers Mendekati Tahap OBT, Daftarkan Dirimu Sekarang Juga!

Di akhir bulan Juli kemarin, para gamers di Indonesia sudah bisa menikmati game MMORPG paling seru dan juga menarik yaitu Tera Indogamers. Antusiasme yang tinggi dari para gamers di Indonesia akan game ini terbukti dengan membludaknya registrasi yang saat ini tercatat mencapai ribuan user dan terus meningkat di setiap harinya.

Dengan terkuaknya fakta tersebut, secara tidak langsung membuktikan jika saat ini para gamers di Indonesia sangat haus akan game MMORPG dengan grafis dan juga gameplay berkualitas tinggi layaknya Tera Indogamers. Demi meningkatkan keseruan dan juga pengalaman baru dalam bermain game Tera Indogamers, tim Indogamers terus melakukan berbagai peningkatan dan juga berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh gamers di Indonesia. Untuk itu, jika kamu ingin merasakan bagaimana serunya bermain Tera Indogamers, langsung saja daftarkan diri kalian di www.tera.indogamers.com sekarang juga!

Seperti informasi yang telah kami berikan sebelumnya, pada tahap Close Beta Test kali ini Indogamers juga mengadakan berbagai event seru dengan hadiah yang sangat menarik tentunya. Beberapa event menarik tersebut antara lain Event Narsis dan juga Event Leveling. Pada event Narsis, para pemain ditantang untuk membuat screenshoot ataupun video menarik saat bermain Tera Indogamers. Gimana? seru bukan? Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai event tersebut, kalian bisa langsung mendapatkan informasinya DISINI dan DISINI.

Sebagai informasi tambahan, demi kenyamanan dalam melakukan pendaftaran, saat ini Tera Indogamers telah meniadakan konfirmasi pendaftaran melalui email. Jadi bagi kalian yang telah melakukan pendaftaran di website resmi Tera Indogamers, kalian bisa langsung bermain Tera Indogamers tanpa menunggu konfirmasi email lagi.

Selain itu beberapa saat lagi, Tera Indogamers juga akan memasuki Open Beta Tester (OBT). Di tahap OBT ini, Indogamers pastinya menyediakan berbagai kejutan seru yang sangat sayang untuk kalian lewatkan. Well tunggu apalagi? Segera lakukan registrasi dan ajak teman-temanmu untuk merasakan keseruan bermain Tera Indogamers! 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI