Paper Town: Tidak Semua yang Ingin Kita Miliki Menjadi Milik Kita

Paper Town: Tidak Semua yang Ingin Kita Miliki Menjadi Milik Kita

Bagi kalian yang suka dunia model pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Cara Delevigne. ya memang benar Cara Delevigne terlihat anggun di atas Catwalk, Namun ketika menjadi aktor apakah Cara Delevigne tetap Anggun? Film Paper Town ini disutradarai oleh Jake Schreier, yang bercerita tentang sebuah kehidupan anak SMA yang penuhi dengan emosi, persehabatan dan kisah cinta yang begitu unik, namun Film Paper Town ini memfokuskan kisah pasangan Quentin dan Margo.

 

 

Pada bagian awal film bercerita tentang kehidupan seseorang laki-laki bernama Quentin (Nat Wolff) yang bertemu dengan seorang perempuan bernama Margo (Cara Delevingne). Mereka Pun berteman dengan baik, namun keanehan mulai terjadi kepada Margo. Setelah meraka tumbuh dewasa Quentin pun berhenti memikirkan keanehan yang terjadi pada Margo. Hingga pada satu malam Margo meminta bantuin kepada Quentin untuk mengerjai teman-teman Margo. Ketika mereka berhasil mengerjai teman-teman Margo, Quentin pun merasakan perasaan yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya kepada Margo. Namun setelah kejadian malam tersebut Margo pun menghilang hingga akhirnya Quentin pun bertanya-tanya keberadaan margo tersebut? Dimanakah dia? Kemanakah dia?

Setelah Quentin bertanya-tanya kemana Margo pergi, hingga pada akhirnya Quentin pun datang kerumah Margo untuk mencari tahu kemana Margo Pergi. Quentin pun mencari petunjuk demi petunjuk di kamarnya Margo untuk mengetahui kemana Margo pergi, hingga akhirnya Quentin pun menemukan sebuah alamat yang dia yakini di situlah keberadaan Margo. 

 

 

Quentin pun tetap terus berusaha mencari berbagai petunjuk atas kepergian Margo seorang perempuan yang sangat ia cintai, Hingga akhirnya Quentin pun meminta bantuan kepada dua temannya yang beranama Ben (Austin Abrams), dan Radar (Justice Smith) untuk pergi ke alamat tersebut. Namun setelah Quentin dan kedua temannya ke alamat tersebut, Quentin pun mendapatkan sebuah petunjuk baru yang bersisi sebuah kalimat "Aku Akan Pergi Ke Kota Kerta dan Takkan Kembali". Quentin pun terus berusaha dengan berbagai cara untuk menemukan Margo perempuan yang dia cintai. 

Lalu apakah Quentin berhasil menemukan dimana keberadaan Margo? Dan bagaimanakah akhir kisah cinta dari Quentin dan Margo? Dari sinilah kisah perjalanan dan perjuangan cinta Quentin dimulai!

 

 

Secara keseluruhan film yang diangkat dari sebuah karya John Green yang merupakan salah satu novel terlaris dalam penjualannya ini cukup bagus. Dengan alur cerita yang membuat kita penasaran akan akhir dari ending film ini dan perjuangan cinta yang bisa kita ajungi jempol, maka Indogamers memberikan nilai 7,5 dari 10 untuk Paper Town. (alm/bms)

 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI