Inilah Tingkah Laku Jenaka Cristiano Ronaldo di game GTA V

Inilah Tingkah Laku Jenaka Cristiano Ronaldo di game GTA V

Setelah Iron Man, kali ini pesepakbola terkenal Christiano Ronaldo tidak mau kalah untuk bereksistensi di game fenomenal GTA V. Dalam sebuah video yang diungguah oleh TheFifa11Videos ke laman YouTube, terlihat wajah tampan Christian Ronaldo lengkap dengan jersey Real Madrid kebanggaannya berkeliling di kota San Andreas.

Sama seperti Iron Man, kehadiran Christian Ronaldo di game ini juga berkat kreatifitas seorang modder yang tidak henti-hentinya bereksperimen demi menambah daya tarik dan juga memberikan pengalaman baru dalam bermain game GTA V. Dalam game tersebut, Ronaldo bertingkah laku lucu dengan mengganggu para NPC (Non Playable Character) yang ada di kota San Andreas.

Dalam video yang berdurasi sekitar 2 menit tersebut, Christiano Ronaldo melakukan berbagai aksi lucu seperti menyerang pengendara motor dengan bola, menjarah mobil dan juga berdiri di atap truk container yang sedang berjalan. Selain itu, selebrasi khas Christiano Ronaldo pun muncul dan berhasil mengagetkan para NPC yang sedang bersantai. Penasaran seperti apa tingkah laku pesepakbola ternama asal Portugal ini? Jika iya, silahkan simak video berikut ini.

Setelah dirilis versi PC beberapa waktu yang lalu, game ini berhasil menarik banyak perhatian para gamers di seluruh dunia. Selain para gamers, modder-modder yang memiliki kreatifitas tinggi pun tidak mau kalah untuk menunjukan kemampuannya di game GTA V ini. Well setelah Christiano Ronaldo, menurut kalian siapa lagi yang akan berarksi selanjutnya?

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI