Setelah Disingkirkan Dari EG, AUI_2000 Resmi Bergabung Dengan Digital Chaos

Setelah Disingkirkan Dari EG, AUI_2000 Resmi Bergabung Dengan Digital Chaos

Walaupun berhasil membawa tim Evil Geniuses menang di ajang The International 2015 beberapa waktu yang lalu, Kurtis Ling atau yang lebih dikenal dengan Aui_2000 justru dikeluarkan dari tim yang bermarkas di kota San Fransisco, California, Amerika Serikat tersebut.

Keputusan yang diambil oleh tim ini secara langsung membuat Aui_2000 sangat kecewa. Di berbagai sosial media pribadinya, ia pun melampiaskan kekecewaan atas keputusan yang dibuat oleh tim Evil Geniuses. Namun sepertinya Aui_2000 tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan tim Dota 2 baru untuk meneruskan karirnya sebagai gamers professional.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (26/8/2015), saat ini Aui_2000 sudah dipastikan bergabung ke tim baru asal Amerika Utara bernama Digital Chaos. Dalam tim tersebut nantinya Aui_2000 akan berkolaborasi dengan Dat Quoc 'Biryu' Ha, Kanishka 'BuLba' Sosale, Tyler 'TC' Cook, dan juga kakak kandung dari Suma1l yaitu Yawar 'YawaR' Hassan.

Untuk posisinya sendiri YawaR bertugas sebagai Mid, TC bertugas sebagai Carry, dan juga BuLba bertugas sebagai Offlane. Sedangkan Aui_200 dan juga Biryu bertugas sebagai support yang memiliki peran yang cukup penting pada saat pertandingan berlangsung.

Walaupun merupakan tim baru di kancah e-Sports khususnya Dota 2, tim yang dibentuk oleh Shannon 'SUNSfan' Sccotten ini tetap optimis untuk menuju kesuksesan. Well, mari kita tunggu aksi dan prestasi dari tim Digital Chaos beberapa waktu kedepan.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI