Rayakan Ulang Tahun Ke-7, Indomog Seru-Seruan Dengan Para Gamers dan Publisher

Rayakan Ulang Tahun Ke-7, Indomog Seru-Seruan Dengan Para Gamers dan Publisher

Tepat pada hari Sabtu (29/8/2015), Indomog merayakan ulang tahun ke 7 nya di Seven Eleven Panglima Polim, Jakarta Selatan. Dalam acara yang bertajuk "Lets Play The Game" ini menghadirkan beberapa publisher dan juga gamers untuk memeriahkan hari ulang tahun Indomog.

Beberapa publisher yang hadir dalam acara tersebut antara lain Boyaa Interactive (Popular Poker), 8ternals (The Great Merchant), Winner Interactive (XShot), dan juga Prodigy (Touch Online). Demi memeriahkan acara ini, para panitia dan juga publisher pun mengadakan berbagai acara dan juga turnamen dengan berbagai hadiah menarik seperti Samsung Galaxy Tab, Headset Kraken, Mouse Abyssus, HP Android One dan juga dua buah Powerbank Xiaomi berkapasitas 10.400 mAh.

Bagi para gamers yang ingin ikut serta memeriahkan acara ini diwajibkan melakukan pembelian di seven eleven setempat dengan nominal yang tidak di tentukan. Setelah melakukan pembelian, para gamers pun mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik tersebut dengan mengikuti kompetisi-kompetisi kecil yang sudah disiapkan oleh para panitia.

Setelah seru-seruan bareng bersama Indomog, gamers dan juga para publisher yang hadir di acara tersebut, akhirnya panita pun memutuskan beberapa pemenang yang berhasil mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan. Para pemenang dalam acara tersebut antara lain Rahmat Mulyana (Samsung Galaxy Tab), Teddy G (Hp Android One), Bambang Selo (Gaming Gear HeadSet Razer), Juventus Sandiego (Gaming Gear Mouse Razer), Bonny Wijaya (Xiaomi Powerbank 10.400mAh), dan juga Mariska Sari (Xiaomi Powerbank 10.400mAh).

Sebagai salah satu payment terbesar di Indonesia, Indomog selalu memberikan berbagai promo-promo menarik di umurnya yang ke-7 ini. Well, selamat ulang tahun Indomog. Semoga semakin sukses untuk kedepannya!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI