Warner Bros Batalkan Peluncuran Mortal Kombat X Untuk PS3 dan Xbox 360

Warner Bros Batalkan Peluncuran Mortal Kombat X Untuk PS3 dan Xbox 360

Bagi para pengguna konsol lawas PS3 dan juga Xbox 360 sepertinya akan sangat kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Warner Bros Interactive saat ini. Sebagai publisher resmi dari game legendaris Mortal Combat X, mereka memastikan bahwa game andalannya ini tidak akan dirilis untuk kedua konsol lawas milik Sony dan juga Microsoft tersebut.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Endgadget (31/8/2015), kabar tersebut pastinya sangat mengecewakan para gamers. Namun yang pasti mereka menyatakan jika pembatalan ini karena kedua konsol lawas tersebut tidak mendukung kualitas gambar yang disajikan oleh game Mortal Combat X. Hal ini sepertinya cukup beralasan, sebab game Mortal Combat X sendiri menyajikan grafis yang sangat realistis dan juga menawan.

Walaupun tidak tersedia untuk konsol-konsol lawas, game ini bisa dimainkan diberbagai gadget berbasis android dan juga iOS. Walaupun hadir sebagai game mobile, game Mortal Kombat X ini bisa menyajikan pertarungan sadis dengan segala efek realistis yang dapat membuat para gamers yang memainkannya terkesima berkat penggunaan Unreal Egine.

Dengan adanya pembatalan ini Warner Bros Interactive meminta maaf sedalam-dalamnya kepada para gamers yang telah menanti kehadiran game ini di konsol lawasnya. Oleh karena itu nantinya mereka akan mengembalikan penuh uang para gamers yang telah melakukan pre order game Mortal Combat X.

Sebagai informasi tambahan, sebenarnya Mortal Combat X versi Playstation 3 dan juga Xbox One rencananya akan dirilis ke pasaran pada bulan April 2015 yang lalu bersamaan dengan versi PS4, Xbox One dan juga PC. Namun sayangnya publisher menunda jadwal perilisan dan bahkan saat inipun dibatalkan.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI