Menggelegar, Paket Merdeka Banjir Hadiah!

Menggelegar, Paket Merdeka Banjir Hadiah!

Indogamers menghadirkan promo yang sangat menarik jika kalian lewatkan. Promo yang bertajuk "IDGS PAKET MERDEKA" ini akan membagi-bagikan berbagai reward menarik dan juga harga khusus tentunya. Ga percaya? Yuk coba lihat informasi lengkapnya DISINI.

Seperti yang tertera dalam tautan tersebut, di promo kali ini kalian akan mendapatkan harga spesial yang jauh lebih murah sekaligus menguntungkan. Selain itu, Indogamers juga memberikan berbagai tawaran menarik yang pastinya sangat rugi jika dilewatkan. Jika kalian membeli ID baik Free maupun public di promo kali ini, kalian akan langsung mendapatkan bot secara cuma-cuma. Selain itu, jika kalian melakukan donasi root admin selama 2 bulan, kalian akan mendapatkan segudang bonus gratis seperti ID Bnet, tier random, free webstat dan lain-lain.

Selain itu, di promo IDGS PAKET MERDEKA ini tersedia juga penawaran yang sangat menarik yaitu Merdeka Deal. Dengan penawaran ini, kalian akan mendapatkan bonus langsung ID spesial spesial karakter ^ atau < atau > (5-15 digit) hanya dengan melakukan pembelian dengan kelipatan Rp. 500.000. Jika ingin mendapatkan bonus yang lebih menarik, kalian hanya perlu melakukan pembelian dengan kelipatan Rp. 1.000.000 dan kalian akan langsung mendapatkan bonus ID spesial karakter = atau ! atau % (5-15 digit).

Gimana? Sangat sayang untuk dilewatkan bukan promo Indogamers kali ini? Nah untuk itu, segera manfaatkan promo ini dan ajak teman-teman kamu untuk bergabung dengan komunitas gamers terbesar di Indonesia INDOGAMERS. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai promo spesial kali ini, kalian bisa langsung mendapatkan informasinya DISINI.

 <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI