Wih, Cuma Share Doang Bisa Dapetin ID Dota Public Gratis!

Wih, Cuma Share Doang Bisa Dapetin ID Dota Public Gratis!

Sebagai komunitas gamers terbesar di Indonesia, Indogamers tidak henti-hentinya menghadirkan berbagai kegiatan event demi memajukan komunitas Indogamers sekaligus memanjakan user dengan berbagai hadiah yang dibagikan secara cuma-cuma. Sebagai salah satu buktinya, di awal bulan September ini Indogamers kembali lagi mengadakan event dengan hadiah id public non-tag. 

Untuk mendapatkan reward tersebut, kalian diharuskan melakukan share sekaligus promosi berbagai konten dan produk yang ada di Indogamers seperti portal IDGS, Komik IDGS, Tera IDGS, dan juga promo IDGS paket Merdeka ke berbagai media sosial dan jangan lupa juga untuk tag postingan tersebut minimal ke 2 orang teman-temanmu. 

Setelah melakukan proses tersebut di atas, kalian juga diharuskan untuk melampirkan bukti postingan ke media sosial dengan screenshot yang di upload menggunakan fasilitas http://bucket.id/. Setelah semua syarat tersebut terpenuhi, kalian bisa langsung posting screenshotnya DISINI.

Event ini sendiri berlangsung dari tanggal 8 hingga 13 September 2015 mendatang dan proses pengundian akan dilakukan pada keesokan harinya yaitu tanggal 14 September 2015. Ayo tunggu apalagi, ajak teman-teman kalian untuk ikut di event ini dan dapatkan hadiahnya!

Untuk mendapatkan informasi terlengkap mengenai event kali ini, kalian bisa langsung klik tautan BERIKUT INI.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI