Walaupun Telah Dirilis, Metal Gear Solid V Masih Dihiasi Bug yang Fatal!

Walaupun Telah Dirilis, Metal Gear Solid V Masih Dihiasi Bug yang Fatal!

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain merupakan salah satu game yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para gamers di seluruh dunia. Dengan kualitas grafis memukau dan juga gameplay yang lebih baru daripada seri sebelumnya, game ini pun di prediksi menjadi salah satu game terbaik di tahun 2015 ini.

Namun sayangnya, pribahasa sederhana yang menyebutkan "Tak ada gading yang tak retak" bisa sedikit menggambarkan game besutan Konami ini. Sebab walaupun memiliki kelebihan di berbagai aspek, game ini ternyata masih dihasi dengan bug yang cukup fatal.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gamespot (9/9/2015), bug yang muncul kali ini bisa merusak bahkan menghapus file save yang telah dibuat oleh pemain. Bug tersebut muncul secara sendirinya jika pemain membawa karakter Quiet di Chapter 29 dan juga 42.

Dengan munculnya bug ini, Konami pun langsung bergerak cepat untuk memperbaikinya. Selain itu, Konami juga menyarankan para pemain agar tidak membawa Quiet ke Chapter 29 dan juga 42 agar tidak kehilangan file savenya. Dengan munculnya bug ini, pihak Konami pun langsung meminta maaf kepada para gamers dan berjanji untuk memperbaiki bug ini secepatnya.

"Kami meminta maaf sebesar-besarnya atas kemunculan bug ini. Untuk menghargai kesabaran kalian, kami akan memberi kabar secepatnya terkait masalah ini," ujar Konami.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, semenjak dirilis ke pasaran beberapa waktu yang lalu, game ini pun berhasil menyabet perhatian para gamers dengan meraih angka penjualan hingga 3 juta unit hanya dalam waktu satu minggu. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI