Demi Mendapatkan Produk Baru Apple, Orang Ini Rela Bangun Kemah di Depan Toko

Demi Mendapatkan Produk Baru Apple, Orang Ini Rela Bangun Kemah di Depan Toko

Berbagai produk yang dimiliki oleh Apple sepertinya selalu memiliki daya tarik yang sangat kuat bagi para pecinta gadget di seluruh dunia. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan pengorbanan para pecinta Apple yang rela membangun kemah di depan toko demi menjadi orang pertama yang memiliki produk baru Apple.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman USA Today (9/9/2015), melalui twitter pribadinya, sorang editor yang berkerja di Cnet Australia menginfokan jika ia melihat sebuah kemah bewarna hijau di depan Apple Store yang terletak di kota Sydney, Australia. 

Kejadian unik ini ternyata tidak hanya terjadi di Sydney saja, para pecinta gadget di beberapa kota lain seperti New York pun ternyata melakukan hal yang sama. Melalui postingan foto yang di upload oleh pemilik akun bernama @DanBenton, terlihat beberapa orang yang rela tidur di kursi dengan menggunakan sleeping bag demi mendapatkan produk baru dari Apple.

Dengan adanya kedua postingan foto ini, para netizen pun menilai jika apa yang dilakukan orang-orang tersebut sangatlah berlebihan. Sebab sampai saat ini Apple pun masih belum memberikan informasi terkait apa saja produk yang akan dirilisnya nanti. Parahnya lagi, ketika jajaran produk baru tersebut dirilis, Apple tidak akan langsung menjual produknya tersebut di Apple Store. Jadi bisa dikatakan jika aksi yang dilakukan para penggila Apple untuk mendapatkan produk terbaru ini akan menjadi sia-sia.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI