Yuk Tangkap Pikachu di Sekitarmu Dengan Game Mobile Pokemon Go!

Yuk Tangkap Pikachu di Sekitarmu Dengan Game Mobile Pokemon Go!

Kecanggihan teknologi yang sejalan antara smartphone dan juga Augmented Reality akhirnya berhasil menciptakan game mobile yang sangat inovatif. Dalam gelaran acara yang berlangsung di Tokyo, Jepang, Pokemon Company yang bekerkjasama dengan raksasa game Nintendo secara resmi mengumumkan game terbaru mereka yaitu Pokemon Go.

Untuk menyajikan game yang tidak biasa ini, merekapun bekerjasama dengan salah satu perusahaan yang memang bergerak di bidang Augmented Reality yaitu Niantic. Dengan begitu para gamers nantinya akan langsung merasakan keseruan dan juga sensasi baru dalam bermain game mobile Pokemon.

Untuk sedikit mengobati rasa penasaran para gamers akan game mobile ini, mereka pun mengupload sebuah video yang menunjukan keseruan dalam bermain game Pokemon Go. Daripada semakin penasaran, yuk kita simak video berikut ini:

Dalam video tersebut terlihat jika para pemain nantinya dapat menangkap dan saling bertukar Pokemon. Selain itu, para pemain juga dapat bertarung bersama teman-teman dan bahkan merekapun telah menyiapkan event seru dimana semua pemain akan ditantang untuk mengangkap Pokemon yang sangat langka.

Setelah dikembangkan bertahun-tahun lamanya, akhirnya teknologi Augmented Reality ini pun membawa perubahan yang cukup segnifikan ke Industri game. Dengan adanya teknologi ini, para gamers pun akan merasakan pengalaman baru luar biasa dalam bermain game. Well untuk merasakan sensasi game mobile ini, kalian sepertinya harus sedikit bersabar. Sebab, game ini rencananya baru akan diluncurkan tahun 2016 mendatang.

 <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI