Gaming Gear Keren Menantimu di OBT Tera Indogamers!

Gaming Gear Keren Menantimu di OBT Tera Indogamers!

Bagi para penggemar game MMORPG, sepertinya kabar kali ini akan sedikit mengobati kehausan para gamers akan kepastian jadwal tahap OBT game yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya yaitu Tera Indogamers. Setelah melewati berbagai tahap pengembangan yang cukup sulit, tim Indogamers akhirnya berhasil membawa game Tera Indogamers ke tahap selanjutnya dalam waktu dekat.

Perjuangan tim Indogamers selama beberapa bulan belakangan ini tidak lepas dari semangat serta dukungan para gamers yang memang sangat menanti kehadiran Tera Indogamers. Hal tersebut dapat terlihat dari ramainya forum dan juga fanspage Indogamers yang banjir dengan masukan-masukan positif serta dukungan penyemangat. Dengan hal yang sederhana itulah, tim Indogamers terus maju dan berjuang demi mempercepat waktu OBT ini. Jika kalian ingin turut andil dalam memberikan dukungan, kalian bisa langsung like Fanspage Tera Indogamers melalui tautan  berikut INI.

Dengan segala perjuangan yang telah dilewati, Tera Indogamers akhirnya akan memasuki tahap OBT pada hari Jumat ini tepatnya tanggal 18 September 2015 mendatang. Untuk menyambut masa OBT ini, tim Indogamers juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan. Hadiah tersebut antara lain:

Keyboard dan Mouse Gaming

Bagaimana? Keren kan keyboard dan Mousenya? Kira-kira bagaimana ya untuk mendapatkan kedua hadiah tersebut? Kalian Penasaran? Tapi sabar dulu. Sebab kedua hadiah tersebut akan dibagikan pada masa OBT Tera Indogamers. Jadi terus pantau Fanspage Facebook, Forum dan juga website Indogamers untuk mengetahui info selanjutnya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI