Gandeng IeSPA, Dot Arena Resmi Menjadi Salah Satu Cabang eSports Indonesia

Gandeng IeSPA, Dot Arena Resmi Menjadi Salah Satu Cabang eSports Indonesia

Sebuah kabar mengejutkan datang dari organisasi yang mengelola olah raga elektronik tanah air yaitu IeSPA. Dalam keterangan yang diberikan melalui fanspage resmi Facebook miliknya, IeSPA menyatakan jika saat ini Fun Plus resmi menjadi Official Partner mereka. Dengan begitu, Dot Arena yang merupakan salah satu game mobile milik publisher tersebut akhirnya masuk menjadi salah satu cabang olah raga elektronik di Indonesia.

Secara tidak langsung, kehadiran cabang game mobile di olah raga elektornik Indonesia juga membawa angin segar bagi para atlit. Dengan begitu, para atlit tidak hanya berfokus ke game PC dan Konsol saja, mereka juga mempunyai alternatif lain yaitu game mobile. Selain menghasilkan cabang eSports baru, dengan adanya kerjasama ini kedua belah pihak pun berkomitmen akan melaksanakan berbagai pertandingan game Dot Arena baik skala Nasional hingga Internasional.

Sebagai sedikit informasi tambahan, game mobile bergenre MOBA ini memang cukup populer di beberapa negara. Selain itu, game ini juga sering sekali mengadakan berbagai kompetisi berskala internasional. Dengan alasan itulah akhirnya IeSPA memilih game Dot Arena sebagai alternatif baru untuk meramaikan olah raga elektronik di Indonesia. Sebagai buktinya, berikut ini video yang menunjukan keramaian turnamen Dot Arena yang diselenggarakan di Malaysia:

Well, kabar ini jelas membuktikan bahwa game tidak hanya dimanfaatkan sebagai hiburan dalam menghabiskan waktu saja, dengan sudut pandang yang berbeda game pun bisa di lombakan dan memiliki atlet layaknya cabang olahraga lainnya.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI