Rayakan Ulang Tahun Ke-4, Qeon Bagikan Berbagai Hadiah Eksklusif!

Rayakan Ulang Tahun Ke-4, Qeon Bagikan Berbagai Hadiah Eksklusif!

Beberapa hari lagi tepatnya di tanggal 26 September 2015, tak terasa salah satu publisher game Indonesia Qeon Interactive menginjakan usianya yang ke 4 tahun. Di masa-masa tersebut, Qeon telah menemani gamers Indonesia dengan berbagai game-game online yang cukup istimewa tentunya.

Dalam rangka menyambut ulang tahun kali ini, sebagai bentuk apresiasi kepada para gamers di Indonesia, komunitas dan juga berbagai pihak yang telah setia mengikuti perjalanan Qeon selama ini, Qeon mengadakan event seru bertajuk "QEON 4th BIRTHDAY PARTY” yang akan dimulai dari tanggal 19 September hingga 3 Oktober 2015 menadatang.

Di event kali ini, Qeon akan memberikan hadiah QACHA spesial setiap hari untuk seluruh QEONers dan memberikan hadiah Starter Pack Eksklusif untuk permain yang baru bergabung. Berikut ini informasi selengkapnya:

DAILY QACHA BOX

Semua pemain yang sudah bergabung dengan QEON dan memiliki ID QEON yang sudah terverifikasi, berhak memiliki kesempatan untuk membuka 1 QACHA BOX / HARI yang berisi hadiah "ingame" dalam bentuk QPON. QPON tersebut bisa yang bisa di-redeem pada website http://qeon.co.id/qpon. QACHA BOX ini hanya tersedia selama periode event berlangsung.

REGISTER & WIN (FREE STARTER PACK)

Khusus untuk pemain yang baru bergabung dengan QEON selama periode event (19 September - 3 Oktober 2015) dan emailnya sudah terverifikasi setelah mendaftar, berhak memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa Starter Pack Digital. Starter Pack ini bisa dipilih oleh pemain sesuai dengan keinginannya. Starter Pack Digital berbentuk QPON yang bisa di-redeem pada website http://qeon.co.id/qpon. FREE STARTER PACK ini hanya tersedia selama periode event berlangsung. Untuk mendapatkan informasi lebih detail, kalian bisa langsung mendapatkannya disini.

Well, Indogamers mengucapkan selamat ulang tahun untuk Qeon. Semoga terus menghadirkan game-game seru kepada gamers di Indonesia!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI