Wow, Virtual Reality Untuk Dota 2 Terungkap!

Wow, Virtual Reality Untuk Dota 2 Terungkap!

Tidak lama lagi, sepertinya gamers akan mendapatkan angin segar dalam bermain game Dota 2. Bagaimana tidak, teknologi Virtual Reality yang memang menjadi inovasi baru di bidang teknologi ini akan membawa sensasi baru dalam bermain game andalan Valve ini. 

Dalam sebuah video berdurasi sekitar 5 menit, seorang pengguna Youtube dengan akun bernama Node 2 memperlihatkan bagaimana serunya penggunaan Virtual Reality untuk mengeksplor dan berinteraksi dengan Secret Shop yang terdapat dalam game Dota 2. Di dalam video tersebut, terlihat sang pengguna Virtual Reality melihat-lihat berbagai item yang dijual serta berintaraksi dengan karakter yang ada di Secret Shop. 

Penasaran seperti apa keseruan bermain Dota 2 dengan menggunakan Virtual Reality? Silahkan cek video selengkapnya dibawah ini:

Hingga saat ini, Valve selaku pembesut dari game ini masih belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kehadiran game Dota 2 miliknya di perangkat Virtual Reality. Namun sepertinya, Dota 2 versi Virtual Reality ini tidak akan membawa gameplay seperti yang ada di versi PC. Jadi, Dota 2 versi Virtual Reality ini kemungkinan hanya akan memberikan sensasi baru kepada para gamers.

Virtual Reality memang membawa sebuah revolusi baru bagi Industri game. Melihat adanya peluang yang cukup besar di perangkat ini, berbagai perangkat Virtual Reality pun bermunculan seperti Oculust Rift, Playstation VR dan juga HTC Vive. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI