Selain The International, Valve Siapkan Turnamen Berkelas Frankfurt Major!

Selain The International, Valve Siapkan Turnamen Berkelas Frankfurt Major!

Untuk kali ini, Valve kembali membawa angin segar kepada para penggemar game Dota 2. Bagaimana tidak, melalui blog resminya mereka mengumumkan jika saat ini tengah menyiapkan sebuah turnamen besar yang tidak kalah meriahnya dengan turnamen akbar tahunan mereka yaitu The International.

Tidak mau kalah dengan event The International, turnamen yang rencananya akan digelar pada tanggal 16 hingga 21 November mendatang ini akan diramaikan oleh 16 tim profesional Dota 2 yang siap bertanding dan menampilkan peforma terbaiknya. Nantinya ke-16 tim profesional Dota 2 tersebut akan memperebutkan hadiah yang sangat besar yaitu 3 juta USD atau jika dirupiahkan setara dengan 43 Milyar rupiah!

Seperti yang di informasikan melalui blog resminya, selain memberikan undangan spesial kepada 8 tim untuk bertanding di turnamen ini, Valve juga membuka kualifikasi terbuka yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 sampai dengan 9 Oktober 2015 melalui FaceIT dan juga PerfectWorld.

Selain itu, bagi para penggemar yang ingin menonton langsung serta memberikan dukungan kepada tim Dota 2 profesional kebanggaannya, Valve akan menggratiskan turnamen ini kepada publik. Namun untuk acara finalnya nanti, penonton diharuskan membayar tiket seharga 50 Euro.

Jika kita menoleh kebelakang sebelum kemunculan turnamen ini, The International berhasil menjadi event terbesar yang sangat di tunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggemar Dota 2. Di tahun ini saja, turnamen akbar ini berhasil menghadirkan total hadiah berjumlah hingga milyaran rupiah. Akankah turnamen Frankfurt Major ini kedepannya dapat menarik antusiasme yang tinggi layaknya The International? Well, mari kita tunggu saja kehadirannya di bulan November mendatang.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI