Inilah Bukti Komitmen Indogamers Kepada Gamers Indonesia

Inilah Bukti Komitmen Indogamers Kepada Gamers Indonesia

Siapa sih yang tidak kenal dengan Indogamers? Sebuah website yang menyediakan wadah berbagi informasi bagi para gamers ini sangat ramai dikunjungi. Selain wadah untuk bertukar informasi, Indogamers yang awalnya terbentuk dari komunitas ini juga menyediakan berbagai game-game seru untuk dimainkan.

Seperti yang kita ketahui, Indogamers tidak bisa lepas dari game MOBA yang sangat melagenda yaitu Dota. Kepopuleran game Dota hingga saat ini masih diminati oleh para gamers di Indonesia. Berbagai keseruan karena gameplay yang disajikan, game ini masih mampu bertahan dari berbagai game MOBA sejenis yang hadir mengempur Indonesia saat ini. Penasaran bagaimana game Dota bisa bertahan sampai saat ini? Untuk mengetahuinya, silahkan kalian rasakan sendiri keseruannya dengan mendownload game tersebut melalui tautan berikut ini. Atau jika kalian masih penasaran, kalian juga bisa langsung membaca artikel berikut ini (Dota Indogamers Makin Gila! Ayo Gabung Sekarang!).

Selain Dota, Indogamers juga memiliki game yang tidak kalah legendarisnya yaitu World of Warcraft. Game bergenre MMORPG ini juga sangat diminati oleh para gamers Indonesia. Penasaran seperti apa keseruan bermain game World of Warcraft? Kalian bisa langsung mendownloadnya melalui tautan BERIKUT INI.

Untuk memberikan angin segar kepada para gamers di Indonesia yang haus akan game-game berkualitas, Indogamers juga memiliki game bergenre MMORPG dengan fitur andalan PVP dan PVE hardcore yaitu Tera Indogamers. Semenjak game ini diumumkan memasuki masa CBT, antusiasme yang sangat tinggi dari para gamers pun mulai terlihat. Terhitung ratusan gamers mulai memadati Tera Indogamers walaupun masa OBT dibuka tengah malam tepatnya jam 24.00 WIB. 

Melihat tingginya antusiasme dan juga berbagai masukan positif yang diberikan oleh gamers Indonesia akan game ini, membuat Indogamers semakin bersemangat untuk menyajikan yang terbaik kepada pecinta Tera Indogamers. Hal tersebut terbukti dengan hadirnya berbagai fitur seru dan juga event yang menghiasi masa CBT hingga OBT saat ini. Mau tau apa saja yang disajikan Indogamers untuk memeriahkan event OBT kali ini, yuk simak informasi lengkapnya disini (Memasuki OBT Tera Indogamers, Gamers Indonesia Semakin Brutal!).

Gimana seru bukan? Ingin juga merasakan atmosfir seru dalam bermain Tera Indogamers? Ingin memenangkan berbagai hadiah yang disajikan oleh Indogamers di masa OBT? Jika iya, Kalian bisa langsung mendownload game tersebut melalui tautan BERIKUT INI.

Indogamers selalu memberikan yang terbaik bagi para gamers di Indonesia. Setelah Tera Indogamers, kira-kira game apalagi ya yang akan muncul di Indogamers? Yuk Berikan saran kalian disini.

 

Dota Indogamers Makin Gila! Ayo Gabung Sekarang!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI