Raja Benteng Takeshi Akan Hiasi Game Yakuza 6?

Raja Benteng Takeshi Akan Hiasi Game Yakuza 6?

Sebuah trailer pendek dari game Yakuza 6 berhasil menggemparkan para gamers di seluruh dunia. Bagaimana tidak, dalam video yang berdurasi sekitar 28 detik tersebut menampilkan salah satu aktor asal jepang yaitu Takeshi Kitano.

Takeshi Kitano sendiri sangat populer di Indonesia berkat sosoknya yang sering muncul di acara televisi Takeshi's Castle atau yang lebih dikenal dengan Benteng Takeshi. Dalam acara tersebut, Takeshi Kitano bereran sebagai seorang raja yang nantinya siap menghadapi para peserta yang telah lolos melalui rintangan sebelumnya. Sosok Takeshi Kitano juga sebenarnya tidak lepas dari peran Yakuza. Sebab, di era 90an ia juga pernah menjadi aktor film yang bertemakan Yakuza. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman siliconera (1/10/2015).

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kepastian pasti apakah Takeshi akan menjadi salah satu karakter di dalam game Yakuza 6 atau tidak. Namun yang pasti, jika aktor kawakan ini benar-benar hadir, game Yakuza 6 akan mendapatkan penyegaran yang luar biasa. Penasaran dengan video teaser tersebut? Jika iya, silahkan simak video dibawah ini:

Game Yakuza sendiri sangatlah legendaris dan sangat diminati oleh para gamers di seluruh dunia. Dengan kepopuleran yang ia miliki, game ini pun dapat bertahan hingga satu dekade ini. 

Game ini sendiri diciptakan khusus hanya untuk konsol next generation milik Sony saja yaitu Playstation 4. Selain itu, game ini akan rencananya akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. Well, apakah raja benteng Takeshi ini akan muncul di dalam game Yakuza 6? Untuk mendapatkan jawabannya, mari kita tunggu kabar selanjutnya.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI