Tunjukan Kehebatanmu Dalam Bermain Game di Master Gaming Series 2015!

Tunjukan Kehebatanmu Dalam Bermain Game di Master Gaming Series 2015!

QEON kembali menggelar kompetisi e-Sport berskala nasional dengan menghadirkan hadiah total senilai Rp. 150.000.000++. Event bertajuk Master Gaming Series adalah sebuah 'brand' produk dari QEON, berbentuk turnamen online berskala nasional Indonesia yang dikelola secara profesional oleh QEON. 

Untuk mewujudkan Master Gaming Series tahun 2015 ini, Qeon mendapatkan kehormatan khusus untuk berkolaborasi dengan CIPIKA PLAY sebagai official partner. Dengan CIPIKA PLAY sebagai sponsor utama, akan menjadikan Master Gaming Series 2015 semakin berbobot, kompetitif, banyak variasi turnamen dan menjanjikan aroma pertandingan e-Sports yang lebih seru dibanding tahun sebelumnya.

Selain CIPIKA PLAY, QEON juga ikut menggandeng Pejaten Village sebagai official venue dan First Media sebagai official ISP. Tidak ketinggalan, beberapa sponsor resmi juga memberikan dukungan resmi, yaitu Intel, In Win, Patriot, msi, Razer, Evolve, ViewSonic, im3, Digital Alliance dan Flower Studio.

Event yang akan berlangsung selama 5 hari (21 – 25 Oktober 2015) bertempat di Pejaten Village ini akan menyajikan berbagai turnamen dan acara menarik, seperti DOTA 2 - MGS Tournament 2015, Final Bullet - MGS Tournament 2015, MGS Cosplay Competition 2015, MGS Photo Contest, QEON Free Play serta IT, GADGET, GAMING & HOBBY EXPO. Untuk acara megah ini, INDOGAMERS juga mengambil peran sebagai media partner yang akan terus memberikan informasi seputar event ini. Jadi stay tune terus di Indogamers ya! 

Bagi kalian yang ingin mendapatkan informasi lengkap mengenai event kali ini, kalian bisa langsung mengunjungi laman berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI