Garena Bocorkan Berbagai Informasi Penting Terkait PBIC dan PBNC

Garena Bocorkan Berbagai Informasi Penting Terkait PBIC dan PBNC

Pada hari (2/10/2015), Garena Indonesia memberikan bocoran terlait turnamen akbar salah satu gamenya yaitu Point Blank. Turnamen game FPS nomor 1 di Indonesia ini digadang-gadang menjadi eSports terbesar yang pernah berlangsung di Indonesia.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 9 hingga 11 Oktober 2015 ini nantinya akan dihiasi dengan turnamen baik kelas nasional maupun internasional. Untuk turnamen Nasional yang bertajuk PBNC sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 9 Oktober 2015. Sedangkan untuk turnamen Internasionalnya yang bertajuk PBIC, akan diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 10 hingga 11 Oktober 2015.

Bagi para pemenang dari turnamen skala nasional PBNC, nantinya akan mewakili Indonesia bersama dengan salah satu tim khusus MVP All Star di turnamen PBIC yang berskala internasional. Untuk memenangkan turnamen sekaligus mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, tim dari Indonesia harus beradu skill dalam bermain game Point Blank dengan tim yang berasal dari Brazil, Filipina, Rusia, Korea Selatan, Thailand, Peru, Singapura, USA, dan juga Azerbaijan.

Para peserta yang datang dari berbagai penjuru dunia ini nantinya akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 1000 atau setara dengan Rp. 1,5 miliar. Dengan total hadiah menggiurkan dan juga jumlah peserta yang banyak, turnamen Point Blank kali ini diharapkan dapat membuktikan betapa kuatnya industri game di Indonesia.

"Total hadiah yang disediakan untuk turnamen kali ini sangatlah besar. Selain itu, jumlah peserta yang turut memeriahkan turnamen ini juga sangatlah banyak. Di saat mulainya babak penyisihan di 47 kota di Indonesia saja, turnamen ini diikuti lebih dari 4000 tim. Dengan begitu, bisa dibilang jika turnamen kali ini merupakan turnamen eSports terbesar yang pernah diadakan di Indonesia," ujar Project Officer Garena Indonesia dalam acara pers conference yang berlangsung di Hotel Peninsula, Jakarta.

Selain memberikan hadiah yang besar, untuk memeriahkan turnamen kali ini Garena Indonesia juga memberikan goodey bag istimewa bertemakan PBIC dan PBNC bagi para pengunjung yang datang. Selain itu, turnamen yang diselenggarakan di Tenis Indoor Senayan ini juga akan dimeriahkan cosplayer Point Blank dan bahkan idol group populer asal Indonesia yaitu JKT 48 dan juga J-Rock turut memeriahkan acara ini.

Bagi kalian yang tidak bisa datang ke acara ini, kalian bisa juga menonton melalui live streaming yang dapat kalian akses melalui tautan berikut ini. Bukan hanya menonton serunya pertandingan, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Garena Indonesia. 

Well, tandai kalender kalian di tanggal 9 hingga 11 Oktober 2015! Selain disajikan berbagai pertandingan seru dari masing-masing tim, kalian juga berkesempatan mendapatkan berbagai merchendise dan juga item keren jika datang ke acara ini. Sampai berjumpa dengan tim Indogamers di acara tersebut ya!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI