Gathering Touch Bandung Super Seru!

Gathering Touch Bandung Super Seru!

Pada hari sabtu, 3 Oktober 2015, Indogamers berkesempatan untuk menghadiri gathering yang cukup meriah dari para komunitas T-Dancer. Acara gathering yang diselenggarakan di Cafe Halaman, Bandung ini, dihadiri juga oleh T-Dancer dari kota-kota lainnya seperti Jakarta dan juga Bogor.

T-Dancer sendiri merupakan sebutan bagi para pemain game bergenre rhythem milik Prodigy Infinitech yaitu Touch. Hanya berawal dari kecintaan dalam bermain game Touch, sebuah komunitas yang cukup solid akhirnya terbentuk dan game Touch pun semakin ramai.

Acara gathering kali ini tidak hanya berkumpul dan saling mengenal satu sama lain saja. Para T-Dancer yang memiliki bakat entertain baik dalam hal menyanyi ataupun dance, bisa langsung menunjukan bakatnya di acara gathering ini.

Setelah T-Dancer saling berkomunikasi satu sama lain dan juga menunjukan bakat yang dimilikinya, acara Gathering inipun dilanjutkan sesi makan siang yang diselingi dengan berbagai mini games seru seperti tantangan menari, dan pockie game berhadiah Voucher INDOMOG. 

Setelah seru-seruan dengan berbagai mini game dan acara lainnya, T-Dancer akhirnya diberi kesempatan untuk memberikan pertanyaan seputar Touch Online kepada para staff dari Prodigy Infinitech. Salah satu T-Dancer menanyakan perihal adanya cheat di dalam game Touch yang cukup mengganggu. 

Pihak Prodigy Infinitech pun sepertinya sudah mengetahui permasalahan tersebut. "Beberapa hari kedepan, game Touch akan di update besar-besaran, dalam update kali ini akan disiapkan patch yang siap memberantas cheat," ungkap salah satu staff Prodigy Infinitech.

Dalam acara kali ini, Prodigy Infinitech juga mengungkapkan jika nantinya akan ada update besar-besaran yang akan menghadirkan berbagai konten baru untuk menambah keseruan dalam bermain game Touch. Berbagai konten tersebut antara lain adanya penambahan fitur baru, mode baru, musik baru dan berbagai konten lainnya. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI