Indogamers Bersama INDOMOG, Berikan Voucher Gratis Setiap Minggunya!

Indogamers Bersama INDOMOG, Berikan Voucher Gratis Setiap Minggunya!

Di awal bulan Oktober ini, kalian pasti sudah menunggu event Giveaway dari Indogamers kan? Nah untuk itu, kali ini Indogamers bersama dengan INDOMOG akan mengadakan sebuah event giveaway yang pastinya dihiasi dengan hadiah menarik seperti event-event sebelumnya.

Bagi kalian yang sering melakukan top up game, giveaway kali ini sangat cocok untuk kalian. Sebab, kali ini Indogamers dan juga INDOMOG akan membagikan voucher MogPlay secara cuma-cuma untuk kalian semua. Hadiah kali ini tidak cuma untuk satu pemenang loh, disetiap minggunya akan dicari dua orang beruntung yang nantinya akan mendapatkan Voucher MogPlay senilai V50k. 

Sama seperti event giveaway sebelumnya, untuk mendapatkan hadiah di event ini syaratnya sangatlah mudah. Berikut ini syarat dan ketentuan lengkapnya:

  • “Like” Fanpage MOGPlay Community dan Fanpage TERA INDOGAMERS lalu “Share” postingan event ini dan “Mention” ke minimal 5 orang teman kamu di setiap harinya. Sertakan caption ajakan untuk mengikuti event ini dan berikan hastag #IndomogIdgsGiveaway‬.
  • Berikan komentar singkatmu tentang INDOMOG.
  • 2 orang yang beruntung setiap minggunya akan mendapatkan voucher MOGPLAY senilai @v50k.

Gimana? Sangat mudah kan untuk mendapatkan hadiah event kali ini? Well, tunggu apalagi, ikuti event ini dan dapatkan voucher MOGPlaynya! Event ini sendiri berlangsung selama 3 bulan mulai dari 5 Oktober sampai dengan 5 Desember 2015. 

Untuk itu, pantau terus fanspage Facebook INDOGAMERS untuk mengikuti event ini!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI