Hari Terakhir Compfest7 Hadirkan Berbagai Hiburan IT Berkualitas!

Hari Terakhir Compfest7 Hadirkan Berbagai Hiburan IT Berkualitas!

Di akhir pekan kemarin, Indogamers berkesempatan untuk menghadiri sebuah event IT yang selalu diadakan oleh mahasiswa-mahasiswa Universitas Indonesia setiap tahunan. Di event yang bertajuk Compest 7 ini, membawa misi "Raising IT Awareness for a Perfect IT Impact in Indonesia". Dengan begitu, event ini digelar demi memberikan berbagai dampak positif ke segala lapisan masyarakat mengenai IT.

Di event yang berlangsung di Balairung Universitas Indonesia ini, puluhan exhibitor pun dihadirkan untuk menyemarakan Compest 7. Beberapa exhibitor tersebut diantaranya Tokopedia, Foodpanda, Codepolitan, Touchteen dan masih banyak lagi. Serunya lagi, melalui sebuah arena yang bernama Playground, para pengunjung yang hadir dapat bermain dan juga berinteraksi langsung bersama para exhibitor yang hadir untuk meramaikan acara tersebut. 

Dan yang lebih uniknya, setiap pengunjung yang datang dan mengunjungi setiap booth exhibitor yang terdapat dalam arena Playground, akan mendapatkan sebuah kupon yang nantinya dapat ditukarkan ke marchendise khusus Compest 7. Seru kan?

Salah satu booth yang sangat unik di arena Playground kali ini adalah booth yang menampilkan berbagai macam robot canggih karya mahasiswa Universitas Indonesia. Di booth tersebut, tim Indogamers mencoba langsung kehebatan salah satu robot yang sebelumnya telah digunakan untuk sebuah perlombaan skala nasional. 

Selain itu, demi menghibur para pengunjung yang sedang seru-seruan di arena Playground, Compfest7 juga dihiasi dengan hiburan musik yang disajikan oleh berbagai band indie seperti Frivlous Dance Squad, GG & Friends dan band-band lainnya. Semakin malam, acara pun semakin memanas ketika salah satu musisi Teza Sumendra menyanyikan lagu-lagu hitsnya untuk menghibur para pengunjung yang datang.

Acara ini sendiri sebenarnya telah diselenggarakan cukup lama. Berbagai event seru dan  gelaran seminar juga disajikan di Compfest 7 ini. Bahkan, untuk kali ini Compfest 7 secara khusus mengundang dua pembicara yang didatangkan langsung dari Google New York City dan Google Mountain View California. <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI