Tidak Perlu Capek Download, Flashdisk Tera Indogamers Sudah Tersedia!

Tidak Perlu Capek Download, Flashdisk Tera Indogamers Sudah Tersedia!

Baik di masa CBT hingga OBT saat ini, Tera Indogamers mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari para gamers Indonesia yang haus akan game MMORPG berkualitas. Dengan gameplay PVP dan PVE hardcore yang dipadukan dengan grafis berkualitas tinggi berkat penggunaan Unreal Engine 3, game ini pun berhasil menjadi salah satu game yang paling diminati oleh para gamers Indonesia.

Karena game ini menyajikan kualitas di atas rata-rata game online lainnya, maka kalian pun diharuskan untuk mendownload file client Tera Indogamers sebesar 25 GB. Bagi kalian yang memiliki koneksi internet terbatas, pastinya hal tersebut cukup menyulitkan. 

Mendengar berbagai saran dari para gamers yang kesulitan akan besaran file ini, Indogamers akhirnya menyediakan file Tera Indogamers ke dalam flashdisk. Diantara kalian pastinya bertanya-tanya kenapa file Tera Indogamers ini hadir dalam bentuk flashdisk bukan DVD. Benar kan?

Mengingat kapasitas per kepingan DVD yang hanya sebesar 4,7 GB, jika Tera Indogamers hadir dalam bentuk DVD kemungkinan akan terbagi menjadi 6 DVD. Selain jumlah DVD yang cukup banyak, resiko menyimpan file di dalam DVD yang terpisah juga cukup tinggi. Jika terjadi kesalahan dalam proses burning ataupun rusak karena pengiriman, DVD yang kalian pesan dipastikan tidak bisa digunakan dan sia-sia. Oleh karena itu, Indogamers memutuskan untuk mendistribusikan game tersebut melalui Flashdisk agar data-data didalamnya lebih aman.

Untuk harganya sendiri masih terjangkau. Dengan harga Rp. 200 ribu, kalian akan mendapatkan flashdisk berkapasitas 32 GB beserta file lengkap Tera Indogamers. Bukan hanya itu, bagi kalian yang berdomilisi di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi, Indogamers akan memberikan bonus tambahan yaitu ongkos kirim gratis!

Well, Indogamers terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para gamers di seluruh Indonesia. Bagi kalian yang ingin melakukan order, kalian bisa langsung memesan Flashdisk tersebut melalui tautan BERIKUT INI.

Website: http://tera.indogamers.com/
Fanspage: https://www.facebook.com/tera.idgs
Panduan Lengkap Tera Indogamers: http://idgs.in/742610

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI