Gagal di Partai Semi Final, Indonesia Tempati Posisi ke-3 Turnamen PBIC

Gagal di Partai Semi Final, Indonesia Tempati Posisi ke-3 Turnamen PBIC

Setelah turnamen tingkat nasional selesai, pada hari minggu (11/10/2015), kemarin Point Blank International Championship 2015 akhirnya sampai di acara puncaknya. Di turnamen skala internasional tersebut, Indonesia mengirimkan dua perwakilan untuk melawan berbagai tim dari belahan dunia lainnya seperti Korea, Thailand, USA, Filipina, Brazil, Malaysia, Rusia, Turki, dan juga Amerika Latin. 

Tim yang mewakili Indonesia di ajang Internasional tersebut merupakan pemenang dari turnamen PBNC sebelumnya yaitu N1CS MARINE asal Surabaya. Selain tim tersebut, Indonesia juga diwakili dengan tim yang beranggotakan pemain-pemain pilihan yang telah dipilih berdasarkan skill yang dimilikinya. (Inilah Pemenang PBNC yang Berhasil Sabet Hadiah 1 Miliar!)

Setelah melalui pertandingan yang cukup sengit, kedua tim dari Indonesia ini pun berhasil menundukan tim lawan sehingga lolos melaju di partai semifinal bersama dengan DFN GZ-Gaming (Thailand) dan AoeXe (Rusia). Di partai final ini, Indonesia bertemu dengan lawan yang cukup berat salah sastunya tim asal Rusia yaitu AoeXE. Sebab tim ini sendiri merupakan juara bertahan Point Blank International Championship yang pastinya berpengalaman dan memiliki skill yang cukup tinggi.

Walaupun sudah menunjukan peforma yang sangat maksimal, kedua perwakilan Indonesia tersebut harus mengakui kehebatan dari tim lawan. Setelah berhasil mengalahkan kedua tim dari Indonesia, partai final pun akhirnya ditempati oleh DFN GZ-Gaming (Thailand) dan AoeXe. 

Karena mengalami kekalahan di partai semifinal, kedua tim dari Indonesia itupun saling bertanding untuk memperebutkan posisi ke-3. Setelah beradu ketangkasan dalam bermain Point Blank, N1CS MARINE pun akhirnya berhasil menundukan Indonesia All Stars dan berhasil menempati posisi ke 3.

Di pertandingan final sendiri berlangsung sangat seru. Para penonton yang hadir pun tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada kedua tim yang bertanding di partai final ini. Di babak pertama, tim AoeXe terus menggempur DFN-GZ-Gaming dan akhirnya berhasil mengungguli pertandingan. Namun di babak kedua, tim DFN-GZ-Gaming justru memberikan perlawanan yang begitu sengit yang akhirnya membuat tim AoeXe kalah dengan skor yang sangat tipis.

Kemenangan yang diraih oleh tim asal Thailand ini akhirnya membawa mereka mendapatkan hadiah utama sebesar USD 50.000. Sedangkan untuk AoeXe yang berhasil menempati juara kedua, mendapatkan hadiah sebesar USD 20.000. Walaupun tidak bisa melaju di babak final, tim asal Indonesia N1CS MARINE berhasil menyabet posisi ke-3 dan berhak mengantongi hadiah USD 10.000.

Well, Indogamers mengucapkan selamat bagi para pemenang! Maju terus eSports Indonesia!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI