Berawal Dari Hobi Bermain Minecraft, Pria Ini Sanggup Beli Rumah Seharga Rp. 60 Miliar!

Berawal Dari Hobi Bermain Minecraft, Pria Ini Sanggup Beli Rumah Seharga Rp. 60 Miliar!

Selain menjadi gamers profesional, sebenarnya banyak sekali cara untuk mendapatkan uang hanya bermodalkan bermain game salah satunya menjadi seorang streamer seperti PewDiePie. PewDiePie sendiri saat ini sangatlah sukses. Berkat kreatifitasnya, ia mampu memiliki penghasilan sebesar 53 miliar hanya dalam kurun waktu satu tahun saja.

Mengikuti jejak PewDiePie, salah seorang streamer bernama Jordan "CaptainSparklez" Maron bahkan bisa mendapatkan uang yang tidak kalah fantastis. Berkat banyaknya donasi dari para penggemarnya, pria berumur 23 tahun ini akhirnya berhasil membeli rumah mewah seharga Rp. 60 Miliar. 

Berbeda dengan PewDiePie, ia berhasil membeli rumah mewah berkat aksinya melakukan live streaming dalam bermain game Minecraft. Walaupun terlihat sangat sederhana, ternyata apa yang dilakukan Jordan Maron ini mampu menghasilkan uang yang cukup banyak.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman PCGamers (12/10/2015), rumah yang ia beli dengan kerja kerasnya ini memiliki desain mewah dan futuristik. Jika kita melihat berbagai foto yang ditampilkan dalam artikel ini, kalian dapat melihat 3 kamar mewah beserta kolam renang yang cukup besar. Selain itu, rumah ini juga berlokasi di lembah sebuah gunung yang nantinya akan memberi pemandangan indah matahari terbenam yang dipadukan dengan keramaian kota. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak foto-foto berikut ini:

Apa yang di dapatkan oleh Jordan Maron, merupakan salah satu bukti jika selain untuk menghabiskan waktu luang, game pun dapat menjadi ladang bisnis tergantung kepada kreatifitas dan juga ketangkasan kita dalam melihat peluang bisnis. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI